Gegara Cekcok Dengan Istri, Oknum Polisi di Depok Melepaskan Tembakan ke Udara, Begini Kronologisnya

Jumat, 25 Maret 2022 – 13:35 WIB
Gegara Cekcok Dengan Istri, Oknum Polisi di Depok Melepaskan Tembakan ke Udara, Begini Kronologisnya - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pistol. Foto: AFP

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kasus oknum polisi berinisial WN yang menembakan senjatanya ke udara akibat cekcok dengan sang istri sedang menjadi sorotan.

Mas Bro (bukan nama sebenarnya) menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (19/3) di kediaman WN di Perumahan Villa Pertiwi, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Kota Depok.

Cekcok antara WN dengan istrinya terjadi sejak pagi buta, bahkan cekcok antar keduanya sampai terdengar oleh Mas Bro yang saat itu sedang berada di rumah.

"Dari pagi kami mendengar ada cekcok di rumah WN, sekitar pukul 05.00 WIB atau 06.00 WIB, pokoknya masih pagi banget,” ucap Mas Bro, Jumat (25/3).

Mas Bro yang merupakan tetangga WN mengaku sempat mendengar suara-suara dengan nada tinggi dari dalam rumah yang ditempati oknum polisi tersebut.

“Saya mendengar suara marah-marah, terdengar juga suara membanting benda-benda dari dalam rumah WN,” ujarnya.

Ketua RT setempat dan pihak keamanan juga sempat mendatangi rumah WN untuk melerai cekcok tersebut. Namun, hal itu tidak berhasil.

“Ketua RT dan pihak keamanan sudah datang dan mencoba mendamaikan keributan itu tetapi tidak mempan,” jelasnya.

Polisi berinisial WN menembakan senjatanya ke udara lantaran kesal bertengkar dengan istrinya. Begini kronologi kejadiannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News