Sukses di Yogyakarta, Joget-in Fest Siap Guncang Para Penikmat Musik Lintas Genre di Bandung

Sabtu, 01 Juni 2024 – 14:45 WIB
Sukses di Yogyakarta, Joget-in Fest Siap Guncang Para Penikmat Musik Lintas Genre di Bandung - JPNN.com Jabar
Setelah sukses di Yogyakarta, event musik bertajuk Joget-in Fest siap digelar di Kota Bandung. Sejumlah musisi ternama di tanah air pun siap meramaikan festival musik lintas genre. Foto: Ridwan Abdul Malik/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Setelah sukses di Yogyakarta, event musik bertajuk Joget-in Fest siap digelar di Kota Bandung. Sejumlah musisi ternama di tanah air pun siap meramaikan festival musik lintas genre tersebut.

Rencananya, Joget-in Fest akan berlangsung di Lapangan Wiradhika Secapa AD, Kota Bandung pada 29 Juni 2024.

Perwakilan Pratama Pradana Pic sebagai Promotor Joget-in Fest, Wika Karnadi menuturkan, Joget-in Fest siap menghadirkan pesta rakyat yang menyuguhkan pertunjukan musik dari berbagai genre. Mulai dari musik pop hingga rock n roll siap mengguncang para penikmat musik di Kota Bandung.

Selain menyuguhkan penampilan dari para musisi. Bakal ada sajian kuliner dari UMKM dan beragam permainan menarik di Joget-in Fest Bandung.

“Kami ingin ajak penikmat musik berpesta bersama, tapi tidak hanya musik, kami ajak berkuliner karena kami ingin membantu UMKM lokal berkembang bersama,” ujar Wika saat menggelar konferensi pers di Kota Bandung, dikutip Sabtu (1/6).

Lebih lanjut, Wika menuturkan, pemilihan Kota Bandung sebagai lokasi event Joget-in Fest bukanlah tanpa sebab. Menurutnya, Kota Bandung merupakan tempat lahirnya banyak musisi kenamaan di Indonesia.

“Kami cari perwakilan untuk Jawa Barat, dan Bandung ini adalah Kota Musisi. Banyak sekali musisi lahir dari Bandung, jadi kami bikin di Bandung,” ungkap Wika.

Soal lintas genre musik yang akan ditampilkan, kata Wika, Joget-in Fest ingin menjadi wadah berkumpul para penikmat musik dari berbagai genre.

Setelah sukses di Yogyakarta, event musik bertajuk Joget-in Fest siap digelar di Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News