Sederet Musikus Lokal Hingga Internasional Meriahkan Now Playing Festival 2023

Minggu, 19 Maret 2023 – 20:45 WIB
Sederet Musikus Lokal Hingga Internasional Meriahkan Now Playing Festival 2023 - JPNN.com Jabar
Ribuan pengunjung memadati gelaran Now Playing Festival 2023 di Kota Bandung. Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Perhelatan Now Playing Festival 2023 sukses digelar di Kota Bandung. Konser musik yang berlangsung pada 3 – 5 dan 10 – 12 Maret 2023 di Lapangan Pussenif Bandung itu berhasil menarik antusias ribuan penonton.

Tidak heran, bahwa pagelaran tersebut menjadi momentum pulihnya sektor industri kreatif khususnya pada segmen festival musik dan konser khususnya di Jawa Barat.

Now Playing Festival 2023 memang baru saja berakhir, tetapi ambiance dan kenangannya masih dapat dirasakan hingga hari ini.

Festival musik tahunan besutan Nada Promotama berhasil mengobati kerinduan penggemar musik dengan mengusung ‘Bohemian: Safety Mode’, sebagai tema yang dipersembahkan bagi pengunjung untuk mengabadikan kemeriahan Now Playing Festival 2023 tahun ini.

Dua grup musik asal Amerika Serikat, Dashboard Confessional dan Boys Like Girls tampil energik pada gelaran minggu pertama Now Playing Festival 2023.

Sebagai musisi Internasional yang ditunggu-tunggu kedatangannya, kedua band tersebut mendapatkan sambutan luar biasa dari seluruh pengunjung yang setia menunggu penampilan mereka pada malam hari.

Para penonton amat antusias dan hanyut dalam nostalgia masa muda dengan menyanyikan lagu-lagu yang pernah hits pada masanya.

Mereka terkejut dengan antusiasme penonton dan mengaku rindu dengan suasana konser serta keramahtamahan penggemar di Indonesia.

Begini potret keseruan dan kemeriahan Now Playing Festival 2023, yang berlangsung di Lapangan Pussenif, Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News