Grup Band Secondhand Serenade Bakal Guncang Panggung Now Playing Festival 2023

Jumat, 17 Februari 2023 – 20:45 WIB
Grup Band Secondhand Serenade Bakal Guncang Panggung Now Playing Festival 2023 - JPNN.com Jabar
Grup band Kuburan dan Feel Koplo akan menjadi bagian dalam keriuhan konser musik 'Now Playing Festival 2023' yang digelar di Lapangan Pussenif, Kota Bandung, pada 3-5 dan 10-12 Maret 2023. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Grup band asal California Secondhand Serenade akan menjadi salah satu pengisi acara dalam konser musik ‘Now Playing Festival 2023’ yang digelar di Kota Bandung.

Pemilik lagu ‘Fall For You’ itu bakal menyapa para penggemarnya pada Sabtu, 11 Maret 2023 di Lapangan Pussenif Bandung.

Festival Founder Emil Mahyudin mengatakan, untuk mengapresiasi para penonton Now Playing, tahun ini mereka mendatangkan musisi internasional dalam lineup nya.

Selain Secondhand Serenade, musisi internasional lainnya yang akan tampil ialah Dashboard Confessional (Amerika Serikat), Boys Like Girls (Amerika Serikat), dan HYBS (Thailand).

“Mengapresiasi masyarakat Bandung yang antusias dengan acara kami, tahun ini Now Playing menghadirkan sejumlah artis internasional, yakni Secondhand Serenade, Dashboard Confessional, Boys Like Girls, dan grup musik asal Thailand HYBS,” kata Emil dalam konferensi pers di Bandung, Jumat (17/2).

Penyelenggaraan Now Playing ini pun menjadi yang kedua digelar di Bandung, tahun lalu festival musik ini sempat bergeser ke wilayah Kota Cimahi.

Tahun lalu, Now Playing Festival hadir disaat masa pandemi dengan 33 line up dan sukses memecahkan rekor mendatangkan lebih dari 90.000 penonton.

“Market Kota Bandung kuat banget, segmen yang sangat kuat buat penyelenggaraan konser musik. Sempat ada permintaan buat dong Now Playing di kota lain, tetapi kami memutuskan kalau Now Playing hanya untuk Bandung saja,” ujarnya.

Gelaran 'Now Playing Festival 2023' di Lapangan Pussenif Kota Bandung akan menghadirkan lebih dari 100 lineup musisi lokal dan 4 musisi internasional.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News