Layanan Kargo Haji PosIND Permudah Pengiriman Barang dari Arab ke Indonesia

Rabu, 08 Mei 2024 – 20:29 WIB
Layanan Kargo Haji PosIND Permudah Pengiriman Barang dari Arab ke Indonesia - JPNN.com Jabar
Ilustrasi jemaah haji. Foto: Humas Pemkot Bandung

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - PosIND meluncurkan layanan Kargo Haji untuk mengirimkan barang-barang jemaah Haji dari tanah suci ke Indonesia. Layanan ini memberi kemudahan kepada para jemaah dalam mengirimkan barang bawaan mereka dari Tanah Suci dengan tarif terjangkau.

Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Pos Indonesia, Tonggo Marbun mengatakan layanan Kargo Haji ini sebagai solusi logistik yang efektif dan aman bagi para jemaah haji.

"Melalui layanan ini PosIND tidak hanya menawarkan tarif terjangkau, tetapi memastikan keamanan dan keandalan dalam pengiriman barang. Layanan ini dirancang untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para jemaah dalam mengurus pengiriman barang mereka dari Tanah Suci," ujar Tonggo dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Rabu (8/5).

Tonggo menjelaskan, layanan Kargo Haji PosIND menawarkan box khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan. Sehingga memudahkan para jemaah dalam mengemas barang-barangnya.

"Pengiriman barang juga dilayani dengan waktu kiriman antara 7 hingga 14 hari, sehingga barang dapat tiba tepat waktu di alamat tujuan," kata Tonggo.

Selain itu, lanjut Tonggo, layanan Kargo Haji dilengkapi dengan fitur tracking untuk memudahkan para jemaah dalam memantau posisi barang secara real-time menggunakan nomor resi saat pengiriman barang dari Arab Saudi.

"Saat ini Pos Indonesia saat ini memiliki partner strategis di Saudi Arabia yang siap membantu jamaah selama musim haji, memastikan pengiriman dan layanan yang lancar," ucap Tonggo.

Diketahui, layanan Kargo Haji PosIND adalah bagian dari komitmen Pos Indonesia dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Indonesia.

PosIND meluncurkan layanan Kargo Haji untuk mengirimkan barang-barang jemaah Haji dari tanah suci ke Indonesia.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News