Nawala Marching Band PosIND Meriahkan Perayaan HUT ke-26 Kementerian BUMN

Senin, 06 Mei 2024 – 10:51 WIB
Nawala Marching Band PosIND Meriahkan Perayaan HUT ke-26 Kementerian BUMN - JPNN.com Jabar
Nawala Marching Band PosIND Meriahkan Perayaan HUT ke-26 Kementerian BUMN. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, JAKARTA - Nawala Marching Band PosIND ikut memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-26 Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) di Jakarta, Minggu (5/5).

Nawala Marching Band PosIND sukses memeriahkan event yang dihadiri langsung oleh Menteri BUMN Erick Thohir. Turut Hadir Direktur Operasi dan Digital Service PosIND Hariadi sebagai direktur milenial.

Grup marching band PosIND ini didatangkan langsung dari kantor Pusat Pos Indonesia di Bandung. Kehadiran mereka menjadi bagian penting pada perayaan tersebut.

Kehadiran Nawala Marching Band menambah suasana semakin meriah, tanpa mengurangi khidmatnya acara. Puluhan anggota tim Nawala Marching Band juga sangat antusias menabuh drum, meniup terompet, hand cymbal, marching ball, dan lainnya.

Dalam sambutannya, Erick Thohir mengatakan, perayaan HUT ke-26 Kementerian BUMN digelar dengan cara yang agak berbeda. Bukan hanya seremonial dengan rekan kerja, tapi juga mengisi waktu yang berharga bersama keluarga, pasangan, dan anak-anak.

Mereka dilibatkan dalam kegiatan ini karena keluarga adalah akar dari setiap peradaban. Penyangga motivasi setiap manusia sehingga bisa berkarya dengan optimal, termasuk di tempat kerja.

“Dalam lima tahun terakhir, banyak tantangan telah kita lalui, mulai dari Transformasi BUMN, Pandemi Covid-19, bersih-bersih BUMN, hingga resesi ekonomi global. Namun BUMN tetap tegak di tengah badai, bahkan terus tumbuh semakin besar dan kuat,” kata Erick.

Menurutnya, untuk mewujudkan semua keberhasilan tersebut, kekuatannya bukan hanya berasal dari leadership, teamwork, penegakan GCG, maupun roadmap yang terukur. Melainkan juga dengan dukungan dan doa keluarga di rumah.

Nawala Marching Band PosIND didatangkan langsung dari kantor Pusat Pos Indonesia di Bandung untuk memeriahkan HUT BUMN.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News