Pos Indonesia Fasilitasi Pengiriman Kargo Para Jemaah Haji

Minggu, 28 April 2024 – 20:00 WIB
Pos Indonesia Fasilitasi Pengiriman Kargo Para Jemaah Haji - JPNN.com Jabar
Ilustrasi: Pos Indonesia

jabar.jpnn.com, BANDUNG - PT Pos Indonesia (Persero) membuka layanan kargo haji bagi para jemaah yang menunaikan ibadah haji di tanah suci Mekah.

Program layanan itu pun disosialisasikan oleh Pos Indonesia KC Parepare di Masjid Agung Enrekang, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan pada Sabtu (27/4).

Kegiatan ini bekerja sama dengan Kementerian Agama Kabupaten Enrekang dan dihadiri oleh sejumlah pejabat di Kantor Kemenag Enrekang.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Enrekang Muhammad Basir mengajak para calon jemaah haji di wilayahnya untuk mengirimkan barang bawaan dari tanah suci menggunakan kargo haji PT Pos Indonesia.

Selain karena Pos Indonesia merupakan kargo haji resmi dari pemerintah Indonesia, juga telah dipercaya oleh Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) Kerajaan Arab Saudi untuk mengembangkan bisnis pada ekosistem haji dan umrah. Ajakan ini, disambut dengan penuh antusias oleh para calon Jamaah Haji Kab. Enrekang.

Sementara itu, Supervisor Penjualan Kurir dan Logistik Kantor Pos Cabang Parepare Imam Baehaki menambahkan, PT Pos Indonesia melayani Kargo Haji bagi seluruh jemaah haji Indonesia.

Untuk mempermudah pelayanan jamaah haji, Pos Indonesia menyediakan layanan loket di 12 titik.

Loket tersebut berada di Hotel Al Kiswah Towers Hotel Com, Hotel Safwat Al Sharou, Al Wahda Tower almutamayiz Hotel, Al Bow Towers Hotel, Emaar Al Taqwa Hotel, Romance House Hotel, Abraj alfarabi Hotel, Nasamat Al Bait Hotel, Manazil al hour2, Hotel Park Regis, Al Qaswa Towers Hotel, Tayib Hotel.

PT Pos Indonesia (Persero) membuka layanan kargo haji bagi para jemaah yang menunaikan ibadah haji di tanah suci Mekah.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News