Rayakan Perjalanan 25 Tahun, Acer Indonesia Luncurkan Laptop Berteknologi AI

Sabtu, 04 Mei 2024 – 15:00 WIB
Rayakan Perjalanan 25 Tahun, Acer Indonesia Luncurkan Laptop Berteknologi AI - JPNN.com Jabar
Acer Indonesia dalam kegiatan di Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Memasuki perjalanannya selama 25 tahun di Indonesia, Acer sebagai mitra teknologi menghadirkan penghargaan bagi para pelanggan di seluruh Indonesia, termasuk wilayah Bandung.

Senior General Manager Sales Acer Indonesia Nino Wirawan mengatakan, pada kuartal pertama tahun ini, Acer mencatatkan pertumbuhan positif untuk penjualan seluruh lini produknya, dengan laptop seri Swift go. Laptop ini menjadi laptop favorit konsumen di Kota Bandung.

Sementara itu, produk lainnya yang juga menjadi pilihan adalah Aspire Spin, Nitro V, dan LCD monitor gaming.

“Hal ini menunjukkan bahwa produk Acer diterima dengan baik di Kota Bandung dan sekitarnya, sehingga menjadi pilihan teratas untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang beragam,” kata Nino, Sabtu (4/5).

Nino menerangkan, pada kuartal kedua tahun 2024 ini, Acer menghadirkan rangkaian inovasi terbaru yakni memaksimalkan fungsi penggunaan artificial intelligence (AI).

Teknologi AI ini tersedia di sejumlah perangkat seperti Swift Go 14 AI, Swift X 14 AI, dan juga laptop gaming Predator Helios 18, Predator Helios Neo 16, dan Nitro V15 Special Edition. 

“Konsistensi selama 25 tahun menghadirkan perangkat, layanan dan teknologi terbaik untuk konsumen di Tanah Air menjadi sebuah pencapaian luar biasa bagi Acer Indonesia,” ucap dia.

“Sebagai bentuk penghargaan dan upaya untuk terus mendekatkan diri dengan pelanggan, kami menghadirkan ’Kejutan 25 Tahun Acer’ yang dapat menjadi momen tepat bagi konsumen untuk merasakan inovasi teknologi terbaik melalui rangkaian produk terbaru yang dapat mendorong perkembangan dan meningkatkan produktivitas,” lanjutnya.

Acer Indonesia meluncurkan laptop dengan teknologi AI yang dihadirkan di sejumlah perangkat laptopnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News