Paguyuban Camp Muaythai Bandung Tolak Muscablub MI

Sabtu, 30 Maret 2024 – 15:54 WIB
Paguyuban Camp Muaythai Bandung Tolak Muscablub MI - JPNN.com Jabar
Puluhan paguyuban Camp Muaythai Bandung menolak pelaksanaan Muscablub Pengcab Muaythai Indonesia Kota Bandung. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Puluhan paguyuban camp Muaythai di Kota Bandung menolak pelaksanaan Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) Pengcab Muaythai (MI) Indonesia Kota Bandung.

Selain menolak, mereka juga meminta agar Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bandung sebagai induk olahraga, agar tak menghadiri atau bahkan mengirim utusan ke Muscablub yang rencananya akan digelar di The Summit Hotel, Minggu (31/3).

Penolakan itu pun telah dituangkan dalam bentuk surat kepada Ketua KONI Kota Bandung pada 18 Maret 2024. Dalam surat disampaikan sejumlah alasan penolakan Muscablub.

Ketua XTC Fighting Club, Yogi Abidin mengatakan, surat yang dikirim kepada Ketua KONI Kota Bandung dan telah diteken oleh sejumlah ketua camp.

Intinya, Ketua KONI diminta tidak menghadiri kegiatan Muscablub serta mempertimbangkan agar kegiatan tidak dilaksanakan.

"Intinya surat itu datang dari paguyuban teman-teman camp untuk ke KONI, supaya tidak menghadiri Muscablub yang digelar beberapa pengurus yang sepihak," ucap Yogi dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Sabtu (30/3).

Dia menambahkan, penolakan juga berdasarkan penilaian camp Muaythai di Bandung terhadap prestasi Pengcab MI selama ini.

Menurut Yogi, kepengurusan Pengcab MI Kota Bandung sudah gagal karena olahraga itu minim prestasi.

Puluhan paguyuban Camp Muaythai Bandung menolak pelaksanaan Muscablub Pengcab Muaythai Indonesia Kota Bandung
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News