Febri ‘Bow’ Hariyadi, Si Anak Hilang Persib yang Kini Dilirik Bojan Hodak

Minggu, 28 April 2024 – 18:30 WIB
Febri ‘Bow’ Hariyadi, Si Anak Hilang Persib yang Kini Dilirik Bojan Hodak - JPNN.com Jabar
Striker Persib Febri Hariyadi (kanan) didampingi pelatih Persib Bojan Hodak (kiri) dalam konferensi pers pasca-laga kontra Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (25/4). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Persib Bojan Hodak benar-benar ketat dalam menyeleksi pemain yang layak bermain di setiap pertandingan.

Tidak cukup bermodalkan skill, kekonsistenan pemain juga menjadi nilai tambah yang wajib ditunjukkan pemain apabila mau mendapat menit bermain.

Seperti halnya penyerang Febri Hariyadi. Jebolan Diklat Persib itu cukup lama mengisi kursi cadangan selama kepemimpinan pelatih Bojan.

Di musim ini saja, mantan penggawa Timnas Indonesia era Luis Milla itu baru bermain sebanyak empat kali.

Berbenah diri, Febri seolah ingin membuktikan bahwa kemampuannya menggiring bola masih mumpuni.

Bojan akhirnya memberi kesempatan kepada Febri untuk bermain dalam beberapa laga terakhir, bahkan ia langsung menjadi starter.

Pada pertandingan kontra Persita, Febri juga mencetak satu gol ke gawang lawan. Penampilannya yang konsisten ditunjukan Febri untuk bisa menarik hati pelatih dan Bobotoh.

Diakui Febri, kesempatannya itu memberi kepercayaan diri padanya. Apalagi dia cukup lama kehilangan menit bermain.

Cerita striker Persib Febri Hariyadi yang kembali mendapat sentuhan dan kepercayaan pelatih Bojan Hodak.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News