Presiden Jokowi Lari Pagi di Lapangan Gasibu Bandung, Warga Histeris

Minggu, 04 Februari 2024 – 09:15 WIB
Presiden Jokowi Lari Pagi di Lapangan Gasibu Bandung, Warga Histeris - JPNN.com Jabar
Presiden Jokowi saat berlari di Lapangan Gasibu, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Minggu (4/2) pagi. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Presiden Joko Widodo mengakhiri kunjungan kerjanya di wilayah Bandung Raya dengan berolahraga di Lapangan Gasibu, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Minggu (4/2) pagi. 

Sambil berolahraga, Jokowi juga berkesempatan menyapa warga Bandung yang sudah melakukan aktivitas serupa. 

“Pagi yang sehat, suasana sehat, masyarakat juga saya lihat bondong-bondong banyak yang jogging. Bagus untuk kesehatan,” kata Jokowi di sela-sela berolahraga. 

Mengenakan kaus berwarna hijau, orang nomor satu di Indonesia itu tiba sekitar pukul 07.00 WIB. Ia memulai aktivitasnya dengan jalan pagi dari Hotel Pullman menuju kawasan trek lari di kawasan Gasibu.

Kepala negara itu tampak berolahraga bersama istri Iriana Joko Widodo, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang juga putra bungsunya Kaesang Pangarep serta sejumlah elite dari partai tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Jokowi saat berolahraga tampak beberapa kali menuruti keinginan warga dengan berswafoto sambil mengeluarkan ponsel untuk mengabadikan momen tersebut.

“Pak foto pak. Saya mau foto sama bapak,” teriak warga.

Salah satu warga yang sempat bersalaman dengan Presiden Jokowi adalah Tati. Tati merasa terharu dan tidak bisa menahan tangisnya karena dapat bertemu Presiden.

Presiden Jokowi berolahraga di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, pada Minggu pagi. Warga menyambutnya dengan antusias.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News