Sambut Ramadan, Kebun Raya Bogor Santuni Puluhan Anak Yatim

Kamis, 28 Maret 2024 – 15:00 WIB
Sambut Ramadan, Kebun Raya Bogor Santuni Puluhan Anak Yatim - JPNN.com Jabar
Potret pelaksanaan kegiatan santunan anak yatim, di Kebun Raya Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - PT Mitra Natura Raya (MNR) pengelola Kebun Raya Bogor (KRB) mengadakan kegiatan santunan kepada anak yatim yang berada di sekitar kawasan Kebun Raya Bogor.

Sekadar diketahui, PT Mitra Natura Raya (KebunRaya.id) merupakan mitra kerja dari Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), dalam pelayanan publik sejak 1 Januari 2020.

Kemitraan ini merupakan sinergi strategis, di mana BRIN dapat menjalankan fungsi utamanya dalam kegiatan penelitian dan konservasi tumbuhan.

Sedangkan KebunRaya.id, bertugas menyelenggarakan berbagai fungsi pelayanan publik yang sesuai dengan fungsi dan muruah kebun raya, yaitu membawa pesan edukasi dan konservasi lingkungan ke masyarakat luas dengan bahasa yang sesuai dengan perkembangan zaman.

Indonesia saat ini memiliki empat Kebun Raya unggulan yang dikenal oleh masyarakat luas, yaitu Kebun Raya Bogor, Kebun Raya Cibodas, Kebun Raya Purwodadi dan Kebun Raya Bali.

“Kami memandang Kebun Raya bukan hanya sebagai lembaga eduwisata yang terletak di Kota Bogor, tetapi juga sebagai entitas sosial yang bertanggung jawab di tengah masyarakat. Semoga dengan kegiatan CSR kami ini, kehadiran Kebun Raya Bogor dapat memberi berkah positif bagi anak yatim piatu di bulan suci yang penuh berkah ini,” ucap Managing Director Kebun Raya, Marga Anggrianto.

Untuk santunan kali ini, ada sekitar 30 anak yatim sekitar wilayah Kebun Raya Bogor yang mendapatkan santunan.

Masing-masing anak akan mendapatkan uang santunan sekaligus makanan untuk berbuka puasa.

PT Mitra Natura Raya (MNR) mengadakan kegiatan santunan kepada 30 anak yatim yang berada di sekitar Kebun Raya Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News