Pemotor Asal Sumedang Tewas Setelah Tabrak Truk yang Sedang Parkir di Bahu Jalan 

Sabtu, 04 November 2023 – 13:35 WIB
Pemotor Asal Sumedang Tewas Setelah Tabrak Truk yang Sedang Parkir di Bahu Jalan  - JPNN.com Jabar
Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Sabtu (4/11) pagi. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, SUMEDANG - Pengendara motor asal Kabupaten Sumedang meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas). 

Korban dengan nama Nurdin tewas seusai kendaraannya menabrak bagian belakang truk yang tengah terparkir di bahu Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Cinambo, Kota Bandung, Sabtu (4/11) sekitar pukul 08.30 WIB. 

"Kendaraan sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai saudara Nurdin yang melaju dari arah barat ke arah timur di jalur lambat, setibanya di TKP menabrak bagian belakang kendaraan truck Mitsubishi yang sedang terparkir di bahu jalan sebelah kiri," kata Kanit Gakkum Polrestabes Bandung AKP Arif. 

Arif menambahkan, pengendara diduga hilang konsentrasi saat mengemudi sehingga menabrak bagian belakang truk pengangkut galon itu. 

"Akibat kejadian tersebut korban Nurdin mengalami luka-luka dan meninggal dunia di TKP, kemudian dibawa ke RSHS," tuturnya. 

Adapun kejadian ini masih dalam penanganan pihak kepolisian Polrestabes Bandung. 

"Kejadian ini masih dalam penanganan pihak kepolisian unit gakkum satlantas Polrestabes Bandung," ucap dia. (mcr27/jpnn) 

Pengendara motor asal Sumedang tewas di tempat setelah menabrak bagian belakang truk yang sedang terparkir di bahu jalan Soekarno-Hatta, Bandung.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News