3 Misi Utama Ridwan Kamil Rampung di Pemilu 2024

Minggu, 18 Februari 2024 – 16:30 WIB
3 Misi Utama Ridwan Kamil Rampung di Pemilu 2024 - JPNN.com Jabar
Eks Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengaku sudah menyelesaikan tiga misi utamanya dalam Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan Emil—sapaan Ridwan Kamil—dalam unggahan di akun medsos Instagram pribadinya @ridwankamil.

“3 target dari tanggung jawab yang dibebankan kepada saya, semuanya Allah SWT kabulkan. Alhamdulillah, walau semuanya menunggu pengumuman resmi,” tulis Emil di akun Instagram yang dikutip jpnn, Minggu (18/2).

Adapun tiga tugasnya dalam pesta demokrasi 5 tahunan itu di antaranya, memenangkan suara Partai Golkar dalam perolehan suara DPR RI, keunggulan paslon capres/cawapres Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming, dan meloloskan Atalia Praratya yang tak lain adalah istrinya ke gedung parlemen Senayan.

“1. Setelah 20 tahun tidak menang, Golkar akhirnya kembali juara 1 pemenang di Jawa Barat untuk perolehan DPR RI. Pileg 2019 di Jabar, Golkar ranking 4. 2.Pasangan 02, Prabowo – Gibran, menang mutlak di Jawa Barat dan Nasional,” paparnya.

“3. Ibu Atalia Praratya, terpilih sebagai anggota DPR RI mewakili Bandung Cimahi, Insya Allah (sambil menunggu hasil final),” sambung dia.

Tawaran Posisi Menteri Prabowo

Sementara itu, ihwal langkah politiknya pasca purnatugas sebagai Gubernur Jabar periode 2018 – 2023, ia masih belum mau mengungkapkannya

Mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengaku sudah menyelesaikan tiga misi utamanya dalam Pemilu 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News