FNF by Niion: Tas Simpel yang Muat Barang Banyak

Minggu, 04 Februari 2024 – 15:30 WIB
FNF by Niion: Tas Simpel yang Muat Barang Banyak - JPNN.com Jabar
Model sedang menggunakan produk tas terbaru Niion yakni Friends n Family (FNF). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Tas merupakan salah satu kebutuhan perempuan yang biasa digunakan sehari-hari. Selain menunjang penampilan, tas juga berfungsi untuk membawa barang ketika bepergian.

Berbagai jenis tas pun biasanya dimiliki perempuan karena disesuaikan dengan outfit yang dikenakan.

Sala satu brand lokal Bandung yang rutin berinovasi dengan kebutuhan perempuan adalah Niion. Di awal tahun ini, Niion meluncurkan produk terbaru mereka yakni Friends n Family (FNF).

Chief Creative Officer of FNF by Niion Qistina Ghaisani mengatakan, jika perempuan itu seringkali membawa banyak barang di dalam tasnya.

Namun perempuan juga enggan menggunakan tas berukur besar dan mereka lebih memilih bentuk tas yang simpel, sekaligus bisa menampung barang-barangnya.

“Apalagi kebutuhan ibu-ibu ketika membawa barang itu cukup banyak. Jadi FNF ini memang didesain untuk target market yang lebih matang yaitu usia 25 sampai 40 tahun,” kata Qisti di Bandung, Minggu (4/2).

Mulai dari pemilihan warna, fungsi, hingga desain, FNF ini, kata Qistina, memang dirancang untuk kebutuhan perempuan.

Seperti dalam koleksi terbaru FNF yaitu Joeyzip yang menghadirkan beberapa kantong di bagian dalam tasnya dan hadir dengan warna cerah yang mencuri perhatian.

Brand lokal Bandung, Niion, meluncurkan produk tas terbaru mereka yakni Friends n Family (FNF).
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News