Persiapan Matang Persis Solo Jelang Laga Melawan Persib Bandung

Minggu, 04 Februari 2024 – 13:30 WIB
Persiapan Matang Persis Solo Jelang Laga Melawan Persib Bandung - JPNN.com Jabar
Pelatih Persis Solo Milomir Seslija dalam prematch conference di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (3/2). Foto: ligaindonesiabaru.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persis Solo bakal melawat ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) menjalani pertandingan kontra Persib Bandung pada pekan ke-24 Liga 1 2023/2024. Pertandingan digelar pada Minggu (4/2) dengan kick off pukul 15.00 WIB.

Tim asuhan Milomir Seslija itu punya bekal yang cukup setelah menang dalam laga sebelumnya melawan Madura United. Kemenangan itu, akan menjadi motivasi bagi Sananta dkk untuk mengejar poin sempurna.

Milomir mengatakan, laga melawan Persib tidak pernah mudah buat mereka. Menghadapi salah satu klub terbaik di Liga 1, ia sudah punya strategi khusus untuk mengalahkan tuan rumah.

"Kami tahu akan menghadapi salah satu tim terbaik di Indonesia. Mereka berkembang dengan sangat baik di bawah asuhan coach Bojan (Hodak)," kata Milomir.

Baru menangani tim Laskar Sambernyawa tak kurang dari satu bulan, Milomir percaya diri racikan strateginya bisa menahan gempuran Maung Bandung.

"Saya fokus pada disiplin terhadap taktik, pematangan di lini belakang sudah dilakukan. Kami banyak berlari dan melatih kecepatan. Bagi saya penting juga untuk melatih transisi serta memanfaatkan peluang," ujarnya.

Pelatih berkebangsaan Bosnia itu akan memaksimalkan kemampuan seluruh pemain. Membawa pulang tiga poin dari kandang Persib adalah hal wajib apabila mau beranjak dari papan tengah klasemen Liga 1.

"Kami sudah siap itu dan fokus saya adalah memaksimalkan kemampuan pemain di tim saat ini. Kami harus menampilkan permainan yang terbaik di 11 pemain starter, mereka harus bisa menunjukkan di lapangan," terangnya.

Ditangani pelatih baru, Persis Solo percaya diri bisa membawa pulang poin penuh saat bertandang ke markas Persib.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News