Henhen Herdiana Siap Tampil Maksimal di Laga Persib vs Persis

Minggu, 04 Februari 2024 – 14:00 WIB
Henhen Herdiana Siap Tampil Maksimal di Laga Persib vs Persis - JPNN.com Jabar
Bek kanan Persib Henhen Herdiana. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Bek kanan Persib Henhen Herdiana bakal tampil maksimal dalam pertandingan pekan ke-24 Liga 1 kontra Persis Solo yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu (4/2).

Duel sengit ini patut ditunggu, sebab Persib harus membalaskan dendamnya pascakalah 2 - 1 di putaran pertama.

Menjelang pertandingan, Henhen menilai permainan tim berjuluk Laskar Sambernyawa saat melawan Madura United, begitu solid dan agresif.

"Mereka sangat kompak sekali, agresif dalam counter attack, bisa dilihat (Persis) mempunyai pemain yang sangat cepat, empat sampai lima pemain sudah bisa menyelesaikan (serangan), dan itu lah yang harus diwaspadai terutama oleh pemain belakang," kata Henhen di Bandung, Sabtu (3/2).

Pertandingan besok pun menjadi spesial bagi Henhen, sebab ia akan kembali bermain dihadapan ribuan Bobotoh—sebutan pendukung Persib— di Stadion GBLA.

Pemain bernomor punggung 12 itu pun berharap timnya bisa memenangkan pertandingan ini dan membuat Persib tetap berada di jalur juara.

"Mudah-mudahan kami benar-benar siap buat mengawali pertandingan, bahkan di kandang sendiri. Kami mempunyai motivasi lebih, dan itu harus kami perjuangkan," terangnya.  (mcr27/jpnn)

Bek kanan Persib Henhen Herdiana menilai permainan Persis sangat agresif dan kompak di bawah asuhan pelatih baru Milomir Seslija.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News