Bawa Klien ke Sekar99 Wedding Planner Dapat Logam Mulia 2 Gram, Simak Penjelasan Lengkapnya di Sini!

Jumat, 02 Februari 2024 – 22:00 WIB
Bawa Klien ke Sekar99 Wedding Planner Dapat Logam Mulia 2 Gram, Simak Penjelasan Lengkapnya di Sini! - JPNN.com Jabar
Emas logam mulia. Foto: JPNN

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Sekar99 Wedding Planner menyiapkan sejumlah promo spesial bagi kalian yang pernah menggunakan jasanya untuk melangsungkan pernikahan.

Owner Sekar 99, Ernawati dan Ruslan mengatakan khusus untuk Februari 2024 ini, pihaknya menyiapkan sejumlah promo khusus berupa logam mulia seberat 2 gram.

Untuk mendapatkan logam mulai 2 gram, syaratnya cukup mudah. Bagi Anda yang sudah pernah menggunakan jasa Sekar99 Wedding Planner cukup membawa calon klien ke Sekar99.

"Salah satu syaratnya tentu yang bersangkutan harus sudah pernah memakai jasa kami. Setelah itu, silakan bawa calon klien kepada kami, bujuk dia agar memakai jasa kami untuk menangani pesta pernikahannya," kata keduanya kepada JPNN.com pada Jumat (2/2).

Tak hanya itu, klien yang dibawa juga tentunya bakal mendapatkan hadiah menarik dari Sekar99 Wedding Planner kalau dirinya menggunakan jasa Sekar99 untuk pesta pernikahannya.

"Logam mulia 2 gram itu untuk yang bawa klien, sementara klien nantinya akan mendapatkan hadiah menarik berupa barang elektronik yang sudah kami sediakan. Tentunya hadiahnya bukan kaleng-kaleng yah," ujarnya. (mar7/jpnn)

Sekar99 Wedding Planner menyiapkan sejumlah promo spesial bagi kalian yang ingin melaksanakan pernikahan di 2024 ini. Simak penjelasannya di sini!

Redaktur & Reporter : Yogi Faisal

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News