Sekar99 Wedding Planner Siapkan Promo Menarik Bagi Anda yang Hendak Menikah di Tahun Ini

Senin, 22 Januari 2024 – 11:00 WIB
Sekar99 Wedding Planner Siapkan Promo Menarik Bagi Anda yang Hendak Menikah di Tahun Ini - JPNN.com Jabar
Tim Sekar99 Wedding Planner berfoto bersama dengan salah satu kliennya, seusai melangsungkan pesta pernikahan. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Sekar99 Wedding Planner menyiapkan sejumlah promo spesial bagi kalian yang ingin melaksanakan pernikahan di 2024 ini.

Owner Sekar 99, Ernawati dan Ruslan mengatakan khusus untuk tahun 2024 ini, pihaknya menyiapkan sejumlah promo khusus berupa potongan diskon mulai dari Rp2 juta hingga Rp5 juta rupiah.

Ernawati dan Ruslan menjelaskan promo tersebut hanya berlaku hingga akhir Januari 2024 ini.

"Jadi, siapa pun yang booking Sekar99 Wedding Planner di Januari ini akan mendapatkan potongan harga mulai dari Rp2 juta hingga Rp5 juta rupiah, tergantung paket yang dipilih," kata keduanya kepada JPNN.com pada Senin (22/1).

Meski promo tersebut hanya berlaku hingga akhir Januari, tetapi para calon pengantin tetap bisa melangsungkan pernikahannya hingga Desember 2024 mendatang.

"Misalnya, daftar nikah di Januari, para klien bebas bisa melangsungkan pernikahan kapan saja. Bisa pertengahan tahun atau akhir tahun," ujarnya.

Tak hanya itu, potongan harga Rp2 juta hingga Rp5 juta itu juga bisa ditukarkan dengan barang elektronik sesuai keinginan dan kebutuhan klien.

"Potongan harga di atas bisa ditukarkan ke barang-barang elektronik, semisal TV, mesin cuci, kulkas dan barang elektronik lainnya. Jadi kalau tidak mau uang, bisa ditukar ke barang," tutupnya. (mar7/jpnn)

Sekar99 Wedding Planner menyiapkan sejumlah promo spesial bagi kalian yang ingin melaksanakan pernikahan di 2024 ini. Simak penjelasannya di sini!

Redaktur & Reporter : Yogi Faisal

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News