Viral, Event Motor Cross di Bandung Barat Rusak Perkebunan Pisang Milik Warga

Sabtu, 13 Januari 2024 – 12:00 WIB
Viral, Event Motor Cross di Bandung Barat Rusak Perkebunan Pisang Milik Warga - JPNN.com Jabar
Rekaman video ratusan crosser yang melintasi perkebunan pisang milik warga di Kabupaten Bandung Barat. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG BARAT - Rekaman video aksi ratusan crosser melintas di perkebunan pisang milik warga, viral di media sosial. 

Aksi mereka ramai diperbincangkan karena merusak perkebunan milik warga. 

Dalam video yang dilihat jpnn, tampak seorang pemilik kebun pisang marah besar kepada salah seorang crosser yang melintasi perkebunan miliknya. 

Adapun perkebunan pisang itu dijadikan track motor cross dan mengakibatkan sejumlah pohon, juga lahan tampak rusak akibat dilintasi ratusan motor cross. 

Berdasarkan informasi, video tersebut merupakan video yang direkam oleh salah satu peserta event motor cross yang digelar di kawasan pegunungan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat pada Minggu (7/1).

"Video itu adalah video yang direkam saat event komunitas motor di kawasan Desa Ciptaharja, Cipatat. Tapi baru viralnya sekarang," kata Kapolsek Cipatat AKP Kusmawan dikonfirmasi, Sabtu (13/1). 

Kusmawan menjelaskan, mengenai kebun pisang yang rusak parah akibat diterjang ratusan crosser, itu benar adanya. 

Para crosser itu diduga keluar dari jalur dan masuk ke perkebunan pisang milik warga. 

Beredar video event motor cross yang melintasi perkebunan pisang milik warga.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News