Konfilk Rektorat dan SBM ITB, Spanduk Tidak Menerima Mahasiswa Baru Terpasang di Area Kampus

Kamis, 10 Maret 2022 – 18:30 WIB
Konfilk Rektorat dan SBM ITB, Spanduk Tidak Menerima Mahasiswa Baru Terpasang di Area Kampus - JPNN.com Jabar
Spanduk bertuliskan 'Maaf, SBM ITB Menerima Mahasiswa Baru Lagi' di sekitar kampus ITB, Jalan Ganeca, Bandung. (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Spanduk bertuliskan ‘Maaf, SBM ITB Tidak Menerima Mahasiswa Baru Lagi’ terpajang di area sekitar Kampus ITB, Jalan Ganesa, Kota Bandung.

Pemasangan spanduk itu buntut dari kekisruhan antara Sekolah Bisnis Manajemen (SBM) ITB dengan rektorat kampus ITB.

Berdasarkan pantauan di lapangan, informasi itu dituliskan dalam spanduk berlatar warna putih dan dipasang tepat di sisi jalan, sehingga sangat jelas terlihat oleh pengendara jalan.

Kemudian, di bawah tulisan itu terlihat adanya tagar bertuliskan #Forum Dosen SBM ITB.

Selain di area sekitar kampus ITB, spanduk itu juga terpasang tepat di depan gedung kampus Master of Business and Management (MBA). Namun, spanduk tersebut kini sudah dicopot.

“Spanduk sudah dicopot sama petugas K3L (Kesehatan, Keselamatan, Keamanan, dan Lingkungan),” kata petugas keamanan ITB, Mulyadi di lokasi, Kamis (10/3).

Kata Mulyadi, dia tidak mengetahui secara pasti ihwal pemasangan spanduk di depan gedung MBA. Dia pun tak punya wewenang untuk melarang atau menertibkan spanduk yang terpasang di area kampus.

“Saya juga enggak tahu siapa yang pasang,” tambahnya.

Buntut kekisruhan antara SBM ITB dan rektorat kampus, sejumlah spanduk berisikan infomasi tidak lagi menerima mahasiswa baru, terpasang di sekitar area kampus.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News