Memperingati Hari Ibu, Jasa Tirta II Gelar Kegiatan Berbagi, Bazar Hingga Seminar

Jumat, 29 Desember 2023 – 23:02 WIB
Memperingati Hari Ibu, Jasa Tirta II Gelar Kegiatan Berbagi, Bazar Hingga Seminar - JPNN.com Jabar
Memperingati Hari Ibu, Jasa Tirta II Gelar Kegiatan Berbagi, Bazar Hingga Seminar. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, PURWAKARTA - Dalam rangka peringatan Hari Ibu Tahun 2023, Jasa Tirta II menggelar rangkaian kegiatan yang terdiri dari seminar, kegiatan berbagi dan bazar bersama UMK Binaan Perum Jasa Tirta II Kamis, (28/12).

Rangkaian kegiatan diawali dengan penebaran benih ikan di Waduk Jatiluhur bersama Srikandi Jasa Tirta II dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan Program TJSL.

Bantuan diserahkan langsung oleh Direktur Utama Jasa Tirta II, Imam Santoso dan diterima langsung oleh penerima bantuan.

Adapun bantuan yang diberikan terdiri dari bantuan sembako masyarakat tidak mampu sekitar wilayah kerja, beasiswa atlet olahraga air berprestasi, pembuatan digister biogas, perbaikan digister biogas, elektrifikasi kepada masyarakat, kandang cacing, pelatihan pemanfaatan limbah ternak sapi.

Kemudian, ada juga bantuan penunjang alat kerja UMKM, sertifikasi halal untuk UMKM, sarana air bersih, pembuatan sarana MCK, pengolahan sampah, pengolahan limbah, alat penunjang untuk pemanfaatan limbah eceng gondok menjadi pupuk, dan perbaikan rumah tidak layak huni.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan seminar dengan tema “Kesehatan, Kebahagiaan, dan Keseimbangan Bekerja di Perusahaan” yang dibawakan oleh dr. Nurly Hestika, M.Gizi, SpGK.

Seminar yang juga diikuti oleh Srikandi Jasa Tirta II ini dibuka oleh Direktur Keuangan, SDM, dan Manajemen Risiko, Indriani Widiastuti yang menyampaikan kepeduliannya terhadap eksistensi perempuan dalam berbagai bidang pembangunan.

“Bukan saja peringatan untuk mengucapkan terima kasih atas jasa ibu yang begitu istimewa. Namun, Hari Ibu bertujuan mendorong semua pemangku kepentingan dan masyarakat luas untuk memberikan perhatian dan pengakuan akan pentingnya eksistensi perempuan dalam berbagai bidang pembangunan," ucap Indriani WIdiastuti dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Jumat (29/12).

Dalam rangka peringatan Hari Ibu Tahun 2023, Jasa Tirta II menggelar rangkaian kegiatan mulai dari seminar hingga bazar UMK.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News