Ace Hasan: Debat Cawapres Sukses Tepis Keraguan Rakyat Kepada Gibran

Minggu, 24 Desember 2023 – 13:00 WIB
Ace Hasan: Debat Cawapres Sukses Tepis Keraguan Rakyat Kepada Gibran - JPNN.com Jabar
Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily saat nobar debat cawapres perdana bersama jajaran pengurus dan kader partai di Kota Bandung, Jumat (22/12) malam. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Tubagus Ace Hasan Syadzily menilai debat perdana calon wakil presiden (cawapres) yang diselenggarakan oleh KPU pada Jumat (22/12) malam, dimenangkan oleh Gibran Rakabuming Raka. 

Pasangan capres dari Prabowo Subianto itu dipandang Ace mampu menyampaikan visi dan misinya bila kelak terpilih sebagai orang nomor dua di Indonesia itu. 

"Debat Cawapres yang dilaksanakan itu luar biasa. Beyond expectation (melampaui ekspektasi) dari apa yang disampaikan Mas Gibran, sebagai cawapresnya Mas Prabowo. Gibran luar biasa menyampaikan visi dan misi, dan menunjukkan kelasnya sebagai anak muda yang memiliki visi ke depan," kata Ace dalam keterangannya, Minggu (24/12). 

"Gibran mampu menjabarkan apa yang diharapkan publik," sambungnya. 

Ia menyatakan dalam debat perdana yang mengusung tema ekonomi kerakyatan, digital, investasi, pajak, APBN, dan APBD tersebut, Gibran mampu menjabarkannya dengan baik. 

Dengan demikian, penampilan putra sulung Presiden Jokowi itu dianggap mampu menepis keraguan publik atas tuduhan dari berbagai pihak. 

Cawapres nomor urut 2 itu belakangan menjadi perbincangan karena dipandang sebelah mata.

Gibran yang dianggap sosok anak muda dengan pengalaman di bidang politik yang belum mumpuni, namun berani terjun sebagai cawapres. 

Ketua DPD Partai Golkar Jabar Ace Hasan menilai debat perdana cawapres pada Jumat kemarin dimenangkan oleh Gibran Rakabuming Raka.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News