Liburan Spesial Bening's Indonesia Bersama Nikita Mirzani dan Fuji

Sabtu, 23 Desember 2023 – 11:10 WIB
Liburan Spesial Bening's Indonesia Bersama Nikita Mirzani dan Fuji - JPNN.com Jabar
Liburan Spesial Bening's Indonesia Bersama Nikita Mirzani dan Fuji. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Penghujung tahun menjadi momen yang ditunggu untuk menikmati liburan panjang. Beragam destinasi wisata menjadi incaran bagi yang ingin menghabiskan waktu akhir tahun lebih spesial.

Pesona Eropa salah satunya yang menjadi destinasi favorit bagi para turis mancanegara, mulai dari mengitari keindahan Paris di malam hari, melihat menara Pisa di Roma, merasakan kesejukan di Danau Briez Switzerland, mengabadikan moment di Danau Titisee, German, mencicipi cokelat khas Brussels, dan masih banyak aktivitas menyenangkan lainnya.

Oleh karena itu, pada bulan November lalu, Bening’s Indonesia mengajak para mitra BIGpreneurnya berlibur bersama ke 6 negara di Eropa, setelah sebelumnya di Bulan Maret liburan ke Korea Selatan. Hal ini merupakan sebuah mini rewards yang diberikan Bening’s Indonesia istimewa untuk para mitranya.

Tak hanya itu, yang membuat sesi liburan ke Eropa pada bulan November ini semakin seru yaitu keikutsertaan artis Nikita Mirzani, selebgram Fuji dan Clara Sinta. Mereka diajak untuk berlibur bersama Bening’s Indonesia dan para BIGpreneur.

Selain itu, Bening’s Indonesia banyak menyuguhkan konten menarik ditengah liburan seperti misalnya Dance TikTok di Colosseum, di depan menara Eiffel, dan guna memperkenalkan kekayaan budaya di Indonesia, maka dr. Oky Pratama selaku owner dari Bening’s indonesia turut membagikan batik dan memperkenalkan rendang ke orang-orang eropa yang mereka jumpai.

Berbagi momen indah, merupakan salah satu komitmen Bening’s Indonesia dengan mengajak para mitranya sukses bersama, lewat berbagai pembekalan materi sehingga para mitra percaya diri untuk mengembangkan bisnis yang mereka jalankan seluas-luasnya.

"Liburan bersama pun menjadi pengalaman yang menyenangkan, terlebih kebersamaan sebagai keluarga besar Bening’s Indonesia dan juga mini rewards dari hasil usaha mereka selama ini, cukup terasa," ucap Co-Founder and Commissioner Bening’s Indonesia Group, Irfandie Adie dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Sabtu (23/12).

Liburan bareng Nikita Mirzani, Fuji, dan Clara Sinta ini merupakan sebuah contoh nyata dari ucapan terima kasih Bening’s Indonesia kepada mitranya, dan kesempatan untuk mendapatkan liburan seperti inipun terbuka bagi siapa saja yang ingin menjadi bagian dari mitra Bening's Indonesia.

Bening’s Indonesia mengajak para mitra BIG preneurnya berlibur bersama ke 6 negara di Eropa.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News