Wamendag Jerry Sambuaga Terpilih Sebagai Ketua Umum AMPI Secara Aklamasi

Senin, 07 Maret 2022 – 23:36 WIB
Wamendag Jerry Sambuaga Terpilih Sebagai Ketua Umum AMPI Secara Aklamasi - JPNN.com Jabar
Wakil Menteri Perdagangan RI, Jerry Sambuaga terpilih sebagai Ketua Umum Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia atau AMPI. Foto: Humas AMPI

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Wakil Menteri Perdagangan RI, Jerry Sambuaga terpilih sebagai Ketua Umum Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) secara aklamasi dalam Munas IX yang digelar di Kota Bandung Senin (7/3).

Jerry Sambuaga terpilih dikarenakan calon lainnya Dito Ariotedjo mengundurkan diri.

Seusai ditetapkan sebagai Ketua Umum DPP AMPI terpilih, Jerry Sambuaga mengapresiasi kepanitiaan Munas IX AMPI yang telah menyelenggarakan acara dengan baik.

Dia juga memuji kepemimpinan Ketua Umum DPP AMPI periode 2016-2021, Dito Ariotedjo yang dianggapnya telah berhasil membawa AMPI menjadi organisasi kepemudaan Partai Golkar ke level nasional.

"Ini adalah perjuangan kita bersama. Selanjutnya ke depan kita semua akan melanjutkan apa yang telah dicapai oleh kepemimpinan sebelumnya dan menyempurnakan apa yang sudah berjalan," kata Jerry Sambuaga seusai

Menurutnya, dinamika yang berjalan di Munas IX AMPI adalah sebuah keniscayaan dalam sebuah organisasi.

Meski demikian, dinamika dan perbedaan dalam munas tersebut pada akhirnya adalah sebuah kesepakatan yang bisa diterima oleh semua peserta munas.

"Dinamika dalam sebuah organisasi adalah hal yang biasa. Apalagi dalam sebuah organisasi sebesar AMPI. Yang terpenting saat ini adalah kita semua bersatu membangun AMPI sekaligus memenangkan Partai Golkar di pemilu," ujarnya.

Wakil Menteri Perdagangan RI, Jerry Sambuaga terpilih sebagai Ketua Umum Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia atau AMPI.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News