Ketum IKA Fisip Unpad Resmi Dilantik, Langsung Luncurkan Program Beasiswa Alumni

Senin, 27 November 2023 – 20:35 WIB
Ketum IKA Fisip Unpad Resmi Dilantik, Langsung Luncurkan Program Beasiswa Alumni - JPNN.com Jabar
Respiratori Saddam Al Jihad resmi dilantik sebagai Ketua Umum Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Padjajaran (Unpad) periode 2023 – 2027. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Respiratori Saddam Al Jihad resmi dilantik sebagai Ketua Umum Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Padjajaran (Unpad) periode 2023 – 2027.

Pasca dilantik, Saddam langsung tancap gas meluncurkan program beasiswa bagi para alumni.

Dalam sambutannya, Saddam menjelaskan bahwa kolaborasi inklusif merupakan tema yang merepresentasikan gerbong alumni FISIP Unpad.

“Sebagai Fakultas Sosial dan Politik, kolaborasi ini tentu saja mewakili kata dari sosial, sedangkan inklusif mewakili kata dari politik. Selain itu, Koin juga bermakna walaupun dinilai receh atau kecil tetapi bisa terus memberikan manfaat,”kata Saddam dalam keterangannya, Senin (27/11).

Saddam menerangkan, program beasiswa bagi para alumni ini diharapkan bisa membantu mahasiswa yang ingin membuktikan dirinya pada kampus.

“Diharapkan beasiswa alumni FISIP ini dapat membantu adik-adik mahasiswa yang membutuhkan dan juga menumbuhkan rasa cinta terhadap almamater,” jelasnya.

Ia menambahkan, ke depannya IKA FISIP Unpad dapat berkolaborasi dengan seluruh pihak dan terciptanya inklusivitas jaringan alumni FISIP.

“Insya Allah, haqqul yaqin. IKA FISIP dapat tumbuh dan besar bersama modal besar kekeluargaan yang sudah terbangun ini,” terangnya. (mcr27/jpnn)

Respiratori Saddam Al Jihad resmi dilantik sebagai Ketua Umum Ikatan Alumni (IKA) FISIP Unpad periode 2023 - 2027.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News