Babak Baru Kasus Dugaan Penganiayaan Dokter Gigi di Bandung

Senin, 27 November 2023 – 20:15 WIB
Babak Baru Kasus Dugaan Penganiayaan Dokter Gigi di Bandung - JPNN.com Jabar
Samuel Sunarya, tersangka penganiayaan dokter gigi dalam rekonstruksi perkara di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Kamis (26/10) malam. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Perselisihan yang terjadi antara Samuel Sunarya dengan dokter gigi Vissi El Alexandra di Kota Bandung memasuki babak baru.

Teranyar, pihak Samuel Sunarya yang sudah ditetapkan sebagai tersangka, berencana melaporkan balik Vissi ke polisi atas dugaan memberikan keterangan palsu.

“Betul (mempertimbangkan melapor balik),” kata Kuasa Hukum Samuel, Yopi Gunawan ditemui di kantornya, Senin (27/11).

Yopi menuturkan, ada sejumlah keterangan dari Vissi yang tak sesuai dan terungkap dalam rekonstruksi.

Dalam rekonstruksi, terungkap fakta bahwa Vissi melakukan penganiayaan terlebih dahulu kepada Samuel.

Selain itu, fakta lainnya ialah tidak ada penusukan yang dilakukan kliennya sebagaimana yang dituduhkan pelapor.

“Dalam adegan reka ulang yaitu pada reka ulang ke 20 ada kejanggalannya adalah di awal bahwa korban yang pukul duluan, setelah dikoreksi oleh jaksa, jaksa ikut dalam rekonstruksi, korban akhirnya mengakui bahwa korban memukul duluan,” jelasnya.

"Masalah penusukan oleh SS (Samuel Sunarya) itu tidak ada, itu diakui oleh korban padahal di beberapa berita dikemukakan bahwa tersangka menusuk korban. Korban mengakui bahwa itu bukan menusuk tapi mau merebut pisau dari tersangka," lanjutnya.

Perselisihan yang terjadi antara Samuel Sunarya dengan dokter gigi Vissi El Alexandra terus bergilir. Begini perkembangannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News