2 Mahasiswa Unpad Tewas Tersambar Petir Saat Kemping di Batu Kuda Manglayang

Sabtu, 24 Februari 2024 – 17:15 WIB
2 Mahasiswa Unpad Tewas Tersambar Petir Saat Kemping di Batu Kuda Manglayang - JPNN.com Jabar
Ilustrasi petir. Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Dua orang mahasiswa Universitas Padjajaran (Unpad) meninggal dunia seusai tersambar petir saat tengah kemping di bumi perkemahan Batu Kuda Manglayang, Kabupaten Bandung pada Jumat (23/2).

Mahasiswa program studi Geologi itu bernama Mitzelion Rayi Adimastya Putra dan Bangkit Alyuda Prasetyo. Jenasah keduanya telah dibawa oleh masing-masing keluarga.

Jasad Mitzelion Rayi sudah dijemput pihak keluarga dan dibawa ke Cibubur, sementara rekannya yakni Bangkit disalatkan di Masjid Raya Unpad dan akan diberangkatkan ke Kota Padang.

Mitzelion merupakan mahasiswa Teknik Geologi angkatan tahun 2021, dan Bangkit angkatan 2022.

Kepala Humas Unpad Dandi Supriadi mengonfirmasi kebenaran bahwa dua orang mahasiswa Geologi Unpad meninggal karena tersambar petir.

Mereka tengah kemping di bumi perkemahan Batu Kuda, Manglayang, Kabupaten Bandung.

”Iya, jadi mesti diluruskan, betul ada dua mahasiswa meninggal karena tersambar petir tapi bukan di kampung, tapi kemping di (perkemahan) Batu Kuda,” kata Dandi dikonfirmasi, Sabtu (24/2).

Ia menambahkan, para korban tersambar petir saat hujan turun pada Jumat (23/2) sore. Mereka pun telah disemayamkan pada Sabtu pagi di kampus Jatinangor.

Dua orang mahasiswa Unipad meninggal dunia seusai tersambar petir saat tengah kemping di bumi perkemahan Batu Kuda Manglayang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News