Wuling Pamerkan Mobil Listrik Terbarunya, BinguoEV di GIIAS Bandung

Rabu, 22 November 2023 – 21:31 WIB
Wuling Pamerkan Mobil Listrik Terbarunya, BinguoEV di GIIAS Bandung - JPNN.com Jabar
Wuling Motors saat memperkenalkan unit terbarunya BinguoEV dalam gelaran GIIAS di Sudirman Grand Ballroom, Kota Bandung, Rabu (22/11). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Wuling Motors (Wuling) turut ambil bagian dalam perhelatan Gaikindo Indonesia International Autoshow atau GIIAS Bandung 2023.

Dalam kesempatan itu, Wuling memperkenalkan unit terbaru mereka yakni mobil listrik yang diberi nama BinguoEV.

Senior Regional Sales Manager Wuling Motors Kharismawan Awangga mengatakan, unit BingoEV sudah bisa dipesan sejak diperkenalkan di Tangerang pada 16 November, lalu.

“Setelah Wuling mengumumkan tampilan dari BinguoEV secara perdana pada Kamis lalu, maka dalam kesempatan ini kami membawa serta mobil listrik terbaru Wuling ke GIIAS Bandung untuk menyapa masyarakat Bandung dan sekitarnya,” kata Kharismawan dalam konferensi pers di booth Wuling GIIAS Bandung, Sudirman Grand Ballroom Jalan Jenderal Sudirman, Kota Bandung, Rabu (22/11).

Ia menerangkan, Wuling BinguoEV adalah produk kedua Wuling di segmen kendaraan listrik berbasis baterai di Indonesia setelah Air EV.

Menyandang tagline ‘Drive Electric, Be the Icon’, BinguoEV memungkinkan setiap penggunanya untuk menjadi ikon dalam perubahan menuju mobilitas berkelanjutan.

Dengan memilih BinguoEV, pengguna tak hanya memiliki kendaraan listrik yang ramah lingkungan, tapi juga mampu menginspirassi perubahan positif bagi orang lain untuk mengadopsi gaya hidup yang lebih hijau.

Sementara itu, PR Manager Wuling Motors Brian Gomgom menambahkan, sejak pre-launch di Tangerang banyak konsumen yang meminati unit BinguoEV.

Dalam pergeralan GIIAS di Bandung, Wuling Motors memperkenalkan unit terbarunya yakni BinguoEV.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News