10 Orang Meninggal Dunia di Subang Gegara Overdosis Miras

Senin, 30 Oktober 2023 – 15:00 WIB
10 Orang Meninggal Dunia di Subang Gegara Overdosis Miras - JPNN.com Jabar
Ilustrasi miras. (Foto: Ist/jpnn)

jabar.jpnn.com, SUBANG - Sebanyak 10 orang warga asal Kabupaten Subang tewas akibat menenggak minuman keras (miras) secara berlebihan pada akhir pekan kemarin.

Tiga orang lainnya masih dalam kondisi kritis serta satu pasien mulai membaik dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum (RSUD) Ciereng, Subang.

“Jadi, total meninggal di kami itu delapan orang saat dibawa ke rumah sakit. Satu orang meninggal ketika dibawa ke rumah sakit dan satu meninggal dunia akibat pulang paksa, meninggal di rumah. Ini tidak dihitung dari kami meninggalnya,” kata Humas RSUD Ciereng Subang Wawan dihubungi, Senin (30/10).

Wawan menerangkan, total warga yang meninggal akibat overdosis miras mencapai 10 orang. Selain itu, terdapat empat orang yang masih dalam perawatan dengan perincian tiga orang kritis dan satu membaik.

“Pasien di kami sedang dirawat ada empat orang, tiga orang kritis, satu orang mengarah ke perbaikan,” ujarnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, para korban itu didiagnosa overdosis atau mengonsumsi alkohol lebih dari kadar.

Adapun hasil sampel, sudah diserahkan kepada pihak kepolisian.

“Kami tidak melakukan pemeriksaan secara laboratorium dari akibatnya, cuma dari diagnosa kami ini karena pasien mengonsumsi alkohol lebih dari kadar,” ungkapnya.

Sebanyak 10 orang warga asal Kabupaten Subang tewas akibat kelebihan menenggak minuman keras (miras) pada akhir pekan kemarin.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News