Polisi Bongkar Makam Robiansyah, Korban Tewas Tak Wajar Seusai Mabuk di Bandung

Jumat, 06 September 2024 – 17:00 WIB
Polisi Bongkar Makam Robiansyah, Korban Tewas Tak Wajar Seusai Mabuk di Bandung - JPNN.com Jabar
Unit Reskrim Polsek Antapani saat membongkar makam Robiansyah, korban penganiayaan yang tewas dihajar usai menenggak miras di TPU Cicabe, Kota Bandung, Jumat (6/9/2024). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Polisi melakukan pembokaran makam Robiansyah (32), korban penganiayaan hingga meninggal dunia di Jalan Abdul Hamid, Antapani, Kota Bandung.

Pembongkaran dilakukan untuk memastikan penyebab kematian korban yang tewas dihajar oleh temannya seusai menenggak minuman keras (miras) bersama. 

Kapolsek Antapani Kompol Yusuf Tojiri mengatakan, pembongkaran makam tersebut merupakan rangkaian dari penyidikan yang dilakukan oleh Unit Reskrim Polsek Antapani. 

"Ini merupakan rangkaian penyidikan dari Polsek Antapani terhadap kasus penganiayaan korban Robiansyah. Upaya ini adalah untuk memastikan penyebab kematian korban," kata Yusuf di TPU Cicabe, Kota Bandung, Kamis (6/9). 

Sebelumnya, Polsek Antapani telah mengungkap kasus penganiayaan yang diduga dilakukan oleh tersangka Rangga Widianto (21) warga Kabupaten Bandung Barat.

Peristiwa tersebut terjadi diakibatkan adanya perselisihan antara korban dengan tersangka.

Yusuf mengatakan, sebelumnya tersangka dan korban meminum minuman keras bersama-sama.

Keduanya kemudian cekcok, dan pelaku mendorong korban hingga terjatuh lalu kepalanya terbentur tanah.

Polsek Antapani membongkar makam Robiansyah (32), korban penganiayaan di Jalan Abdul Hamid, Antapani, Kota Bandung pada Sabtu (31/8/2024). 
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News