Sebanyak 38 Remaja Diamankan Polres Metro Depok, 5 Di Antaranya Positif Narkoba

Jumat, 05 April 2024 – 15:30 WIB
Sebanyak 38 Remaja Diamankan Polres Metro Depok, 5 Di Antaranya Positif Narkoba - JPNN.com Jabar
Puluhan remaja saat diamankan Polres Metro Depok. Foto: Lutviatul Fauziah/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Sebanyak 38 remaja digiring ke Polres Metro Depok karena diduga hendak melakukan Sahur On The Road (SOTR), di Jalan Buperta, Kelurahan Hatjamukti, Kecamatan Cimanggis Kota Depok, pada Jumat (5/4) dini hari.

Diketahui, dari 38 remaja tersebut dua di antaranya merupakan perempuan.

Kasat Binmas Polres Metro Depok, AKBP Makuat mengatakan dari puluhan remaja tersebut sebagian besar berasal dari Jakarta Timur, dan Rawamangun.

“Dari data yang kami dapat, sebagian besar dari mereka tinggal di Jakarta Timur, yang lebih banyak lagi di wilayah Rawamangun,” ucapnya, Jumat (5/4).

Dia menyebut bahwa Depok hanya dijadikan titik berkumpul para remaja tersebut.

“Iya jadi kayak titik poin, mereka berkumpul di dekat McDonald Cibubur, perbatasan antara Jakarta Timur dan Depok. Memang daerah perbatasan itu sering digunakan mereka untuk berkumpul,” ujarnya.

Markuat menuturkan dari 38 remaja yang diamankan, ada lima remaja yang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak kepolisian.

Hal tersebut lantaran kelima remaja itu kedapatan positif narkoba.

Polisi mengamankan 38 remaja yang hendak melakukan SOTR dan terindikasi hendak tawuran, dari 38 remaja itu lima remaja positif narkoba
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News