Hadir di Olah TKP Pembunuhan Subang, Mbak Rara Si Pawang Hujan: Biar Gak Ada yang Kesurupan

Selasa, 24 Oktober 2023 – 18:30 WIB
Hadir di Olah TKP Pembunuhan Subang, Mbak Rara Si Pawang Hujan: Biar Gak Ada yang Kesurupan - JPNN.com Jabar
Rara Istiati Wulandari alias Mbak Rara 'Si Pawang Hujan' saat hadir dalam olah TKP pembunuhan sadis di Jalan Ciseuti, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Selasa (24/10). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, SUBANG - Kehadiran Rara Istiati Wulandari alias Mbak Rara, Si Pawang Hujan di lokasi olah tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan sadis ibu dan anak di Kabupaten Subang, menarik perhatian masyarakat.

Pantauan JPNN, Rara sempat diminta masuk ke area TKP oleh penyidik. Sementara, area di sekitar TKP steril alias tidak boleh didekati oleh masyarakat.

Rara datang ke lokasi rumah korban sekitar pukul 10.16 WIB, sambil membawa tas jinjing.

Didampingi petugas, Rara langsung masuk ke area rumah dan berada di dalam selama proses olah TKP berlangsung.

Seusai olah TKP, Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Jawa Barat Kombes Pol Surawan membenarkan bahwa Rara Si Pawang Hujan, berada di lokasi TKP.

Namun, ia membantah Mbak Rara ada keterlibatan dalam proses olah TKP ulang.

“Enggak ada, cuma kenal (Rara) ngobrol saja. Enggak ada kaitan (kasus),” kata Surawan kepada wartawan di lokasi TKP di Jalan Ciseuti, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Selasa (24/10).

Terpisah, Rara mengaku sering diminta bantuan oleh aparat penegak hukum dalam kasus-kasus pidana, salah satunya pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Penyidik Polda Jabar menghadirkan mbak Rara Si Pawang Hujan, dalam olah TKP ulang kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News