Kapolda Jabar Tinjau Proses Olah TKP Pembunuhan Sadis Subang, Warga Menyoraki

Selasa, 24 Oktober 2023 – 16:35 WIB
Kapolda Jabar Tinjau Proses Olah TKP Pembunuhan Sadis Subang, Warga Menyoraki - JPNN.com Jabar
Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus saat tiba di TKP pembunuhan ibu dan anak di Jalan Ciseuti, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Selasa (24/10). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, SUBANG - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Barat Irjen Pol Akhmad Wiyagus meninjau langsung proses olah tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan sadis ibu dan anak, di Kabupaten Subang, Selasa (24/10). 

Wiyagus datang ke TKP yang beralamat di Jalan Ciseuti, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak sekitar pukul 13.11 WIB. 

Kedatangan orang nomor satu di Polda Jabar itu disambut riuh dan sorakan masyarakat setempat.

Mereka menyoraki sebab tak sabar ingin mengetahui perkembangan kasus pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu itu.

Didampingi Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Jabar Kombes Pol Surawan dan Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, Wiyagus masuk ke dalam rumah almarhumah Tuti dan Amalia. 

Sekitar 30 menit, para pejabat kepolisian, penyidik, dan Inafis berada di dalam TKP. 

Tak banyak kalimat yang terucap dari mulut Wiyagus seusai meninjau TKP pembunuhan ibu dan anak itu. Ada pun berdasarkan informasi, salah satu tersangka yakni M Ramdanu ada di lokasi saat olah TKP. 

“Ya nanti pak Dirkrimum yang akan menjelaskan,” kata Wiyagus di lokasi. 

Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus meninjau langsung proses olah TKP kasus pembunuhan sadis ibu dan anak di Kabupaten Subang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News