Dokter Rayendra Dilantik Menjadi Ketua Alumni SPDVE FK Unpad

Selasa, 24 Oktober 2023 – 16:30 WIB
Dokter Rayendra Dilantik Menjadi Ketua Alumni SPDVE FK Unpad - JPNN.com Jabar
Dokter Rayendra dilantik menjadi Ketua Alumni Fakultas Kedokteran (FK) Unpad subkomisariat Spesialis Dermatologi Venereologi dan Estetika (SPDVE) masa bakti 2023-2027. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Dokter Raendi Rayendra dilantik sebagai Ketua Ikatan Alumni Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Padjajaran (Unpad) Subkomisariat Spesialis Dermatologi Venereologi dan Estetika (SPDVE) masa bakti 2023-2027.

Atas hal itu, ucapan selamat pun berdatangan dari berbagai angkatan, berharap wadah alumni yang saat ini dinakhodai dokter dermatology asal Bogor itu bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

Ketua Ikatan Alumni SpDVE periode 2013 - 2014, Oki Suwarsa dalam sambutannya memberikan mandat kepada Dr Raendi Rayendra untuk meneruskan tongkat perjuangan.

“Saya mengamati Dokter Rayendra asal Bogor lewat instagram pribadinya, beliau ini sangat inspiratif, yakin bisa membawa SPDVE Unpad lebih baik lagi," ucapnya.

Sekadar diketahui, Dokter Rayendra dilantik sebagai Ketua Ikatan Alumni FK Unpad SPDVE berdasarkan Surat Keputusan nomor 117/SK-IKA/FK/UNPAD/10/2023,

Dokter Raendi Rayendra berharap kepengurusan yang baru bisa menjaga amanat yang diberikan para senior sebelumnya serta mengembangkan wadah alumni agar berkontribusi aktif guna pengembangan Fakultas Kedokteran.

“Peran serta para alumni kami harap bisa makin mengharumkan nama SPDVE Unpad," tutur dokter Rayendra.

Dokter Rayendra mengatakan ragam kegiatan dan program kerja segera dibuat, di samping menyelaraskan misi dan visi juga dalam rangka menyatukan unsur alumni yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dokter Rayendra dilantik menjadi Ketua Alumni Fakultas Kedokteran Unpad subkomisariat Spesialis Dermatologi Venereologi dan Estetika masa bakti 2023-2027.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News