Heboh Video Asusila di Jalan Moh Toha, Kota Bandung

Selasa, 24 Oktober 2023 – 13:15 WIB
Heboh Video Asusila di Jalan Moh Toha, Kota Bandung - JPNN.com Jabar
Ilustrasi berhubungan intim. Foto: Foredi

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Aksi tak senonoh dilakukan oleh sepasang pria dan wanita. Mereka bersetubuh di sisi jalan yang diketahui beralamat di Jalan Moh Toha, Kota Bandung pada Senin (23/10) malam. 

Dalam video yang beredar, mereka tak segan melakukan aksi persetubuhan di sisi jalan dan dekat dengan pedagang kaki lima penjual nasi goreng.

Merespons video viral tersebut, Kapolsek Regol AKP Aji Riznaldi Nugroho menduga dua orang dalam video tersebut merupakan Orang Dalam Gangguan Kejiwaan (ODGJ). 

"Itu kemungkinan ODGJ, orang sehat kayaknya tidak mungkin berbuat seperti itu," kata Aji dikonfirmasi, Selasa (24/10). 

Aji menuturkan, jika memang benar ODGJ, pihaknya akan segera berkoordinasi dengan Dinas Sosial (dinsos) dan Satpol PP Kota Bandung. 

Namun, sampai saat ini, pihaknya belum dapat mengidentifikasi dua orang itu karena rekaman video tak begitu jelas. 

"Videonya itu cepat ya, jadi kami juga sulit mengidentifikasinya," ucapnya. 

Ia pun berharap, peristiwa serupa tak terjadi lagi di kemudian hari. Aji mengaku bakal berkoordinasi dengan elemen masyarakat untuk mencegah hal serupa. 

Video viral yang merekam sepasang pria dan wanita sedang bersetubuh di sisi jalan di Jalan Moch Toha, Kota Bandung viral di media sosial.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News