Ambil Peran Dalam BGS 2023, The Hallway Space Siapkan Promo dan Event Khusus

Senin, 16 Oktober 2023 – 10:00 WIB
Ambil Peran Dalam BGS 2023, The Hallway Space Siapkan Promo dan Event Khusus - JPNN.com Jabar
The Hallway Space Kosambi Bandung siap turut serta menyukseskan Bandung Great Sale 2023. Ada promo, diskon, dan event menarik yang disiapkan pengelola. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Perhelatan Bandung Great Sale (BGS) 2023 resmi dimulai. Bulan penuh diskon yang digagas oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung itu, bekerjasama dengan para pelaku usaha dilaksanakan pada 10 Oktober hingga 18 November 2023. 

Lebih dari 13 pusat perbelanjaan dan 1.000 merchant terlibat dalam perhelatan tersebut. Dengan menyajikan berbagai penawaran hingga potongan harga yang menarik, dan iming-iming hadiah utama satu buah mobil bagi para pemenang yang beruntung. 

Mengusung tagline "Belanja Hemat, Hadiah Dapat!" merupakan sebuah ajakan untuk menikmati beragam produk belanja, dengan harga yang murah dengan segudang hadiah. 

Selain potongan harga, kehadiran sejumlah produk inovasi para pengusaha Lokal Bandung merupakan hal menarik untuk diikuti. Salah satunya di The Hallway Space Kosambi yang turut serta ambil bagian dalam BGS 2023.

"Jadi ini salah satu kontribusi kami terhadap Kota Bandung, jadi mengikuti rangkaian event yang dilakukan oleh Bandung Great Sale (BGS)," ucap Founder The Hallway Space, Rilly Robbi dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Senin (16/10).

Lebih lanjut, kata Robbi, salah satu tujuan dalam BGS 2023 adalah penguatan dan pengenalan produk lokal kota Bandung. Hal ini tentunya selaran dengan yang dilakukan Hallway Space yaitu menjadi wadah para UMKM lokal.

"Semoga bisa menjadi tambahan destinasi atau pilihan produk kreatif yang ada Kota Bandung karena sebagian besar di sini produk serta pelakunya dari Bandung," ujar Robbi.

Selain itu, dalam BGS 2023 kali ini, sejumlah tenant yang berada di The Hallway Space telah menyiapkan diskon atau potongan harga khusus.

The Hallway Space Kosambi Bandung siap turut serta menyukseskan Bandung Great Sale 2023. Ada promo, diskon, dan event menarik yang disiapkan pengelola.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News