Tingkatkan Ekonomi dari Sektor Pariwisata dan Industri Kreatif, Disbudpar Bandung Gelar BGS 2023

Selasa, 10 Oktober 2023 – 19:34 WIB
Tingkatkan Ekonomi dari Sektor Pariwisata dan Industri Kreatif, Disbudpar Bandung Gelar BGS 2023 - JPNN.com Jabar
Disbudpar resmi memulai perhelatan Bandung Great Sale (BGS) 2023, untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dari sektor pariwisata dan industri kreatif. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Perhelatan Bandung Great Sale (BGS) 2023 resmi dimulai. Bulan penuh diskon yang digagas oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung itu, bekerjasama dengan para pelaku usaha dilaksanakan pada 10 Oktober hingga 18 November 2023. 

Lebih dari 13 pusat perbelanjaan dan 1000 merchant terlibat dalam perhelatan tersebut. Dengan menyajikan berbagai penawaran hingga potongan harga yang menarik, dan iming-iming hadiah utama satu buah mobil bagi para pemenang yang beruntung. 

Mengusung tagline "Belanja Hemat, Hadiah Dapat!" merupakan sebuah ajakan untuk menikmati beragam produk belanja, dengan harga yang murah dengan segudang hadiah. 

Selain potongan harga, kehadiran sejumlah produk inovasi para pengusaha Lokal Bandung merupakan hal menarik untuk diikuti. 

Di antaranya Saung Angklung Udjo, destinasi wisata budaya dan produsen produk angklung terkemuka, yang turut ambil bagian, Zenna home living,  perusahaan mebeler asli kota Bandung yang tengah merambah pasar dunia, KAGUM group-Hotel, chain hotel asal kota Bandung yang kini telah menasional. 

Selanjutnya, Hallway Space sebagai ruang kreatif para pelaku usaha muda Bandung, MS GLOW Clinnic, Kunafe hingga Justus Steak merupakan sebagian nama dari ratusan pengusaha lokal yang turut terlibat menyemarakan acara sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-213 Kota Bandung. 

Kepala Disbudpar Kota Bandung Arief Saefudin mengatakan, BGS 2023 merupakan upaya pemerintah untuk memantik pertumbuhan ekonomi khususnya dari sektor pariwisata serta Industri kreatif. 

"Melalui program, para wisatawan diundang untuk menjelajah Kota Bandung melalui berbagai potongan harga dan program-program yang menarik," ucap Arief dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Selasa (10/10). 

Disbudpar resmi memulai perhelatan Bandung Great Sale (BGS) 2023, untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dari sektor pariwisata dan industri kreatif.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News