Presiden Laptop Resmi Hadir di Bandung, Ada Diskon Seumur Hidup

Senin, 16 Oktober 2023 – 09:27 WIB
Presiden Laptop Resmi Hadir di Bandung, Ada Diskon Seumur Hidup - JPNN.com Jabar
Dewa Eka Prayoga (tengah) saat membuka gerai Presiden Laptop di Kota Bandung. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Toko laptop murah dan berkualitas kini hadir di Kota Bandung. Dengan budget minim, pelajar, mahasiswa, hingga pekerja bisa leluasa memilih laptop untuk menunjang aktivitas.

Toko tersebut bernama Presiden Laptop di Jl Ir. Djuanda No 296, Kota Bandung.

Toko ini dinahkodai oleh tiga pebisnis muda yang sudah malang melintang di dunia bisnis tanah air. Ketiganya, yakni Presiden 1 Dewa Eka Prayoga bersama dua presiden lainnya, yakni Soleh Hudin Azhar dan Wayan Ixora.

Mereka optimistis, pembukaan toko pertamanya ini bisa menjadi batu loncatan untuk memperluas jaringan bisnis laptopnya.

Dewa Eka Prayoga menuturkan, perbedaan Presiden Laptop dengan toko lainnya terletak pada harga yang murah, namun berkualitas tinggi. Bahkan, sebelum dijual, laptop sudah melalui empat kali quality control (QC).

"Sebuah brand toko laptop yang menjunjung tinggi bagaimana kami bisa memberikan produk murah dan terjangkau tapi berkualitas," ucap Dewa dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Senin (16/10).

Lebih lanjut, kata Dewa, pangsa pasar laptop saat ini mulai mengalami tren kenaikan pascapandemi Covid-19.

"Posisi pasar laptop itu sangat besar, terutama untuk segmentasi pelajar, mahasiswa, pasarnya sangat besar, potensinya sangat besar," ujarnya.

Toko laptop murah dan berkualitas kini hadir di Kota Bandung. Dengan budget minim, pelajar, mahasiswa, hingga pekerja bisa leluasa memilih laptop idaman.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News