Gibran Apresiasi Pemkot Bandung Fasilitasi Program Anak Muda 

Selasa, 30 Januari 2024 – 19:15 WIB
Gibran Apresiasi Pemkot Bandung Fasilitasi Program Anak Muda  - JPNN.com Jabar
Putri Tanjung menjadi moderator kegiatan diskusi yang dihadiri Cawapres 02 Gibran Rakabuming dan Ketua TKD Jawa Barat Ridwan Kamil di The Hallway Space, Kosambi, Kota Bandung, Selasa (30/1). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming melanjutkan kampanye tatap mukanya di Kota Bandung.

Kali ini, Gibran menghadiri kegiatan diskusi yang digagas anak muda di Hallway Space Kosambi. 

Ditemani Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat Ridwan Kamil, acara diskusi itu juga dimoderatori oleh Putri Tanjung. 

Diskusi tersebut dihadiri para pelaku UMKM yang juga membuka tokonya di Hallway Space Kosambi. Diketahui, Hallway merupakan ruang kreatif dengan aneka produk UMKM yang terletak di area Pasar Tradisional Kosambi. 

Seusai diskusi, Gibran pun memuji industri ekonomi UMKM di Bandung yang dinilainya sangat berkembang. 

Para pelaku UMKM di Bandung disediakan ruang kreatif untuk memasarkan produknya, sehingga roda perputaran ekonomi bisa berjalan. 

Gibran bahkan menyebut sosok Ridwan Kamil berjasa dalam hal pembangunan Kota Bandung. 

"Apa yang sudah dilakukan beliau (Ridwan Kamil) ini luar biasa sekali di Bandung, dan bisa kami implementasikan secara nasional kan lagi program-program yang ada di sini. Mendukung anak muda, mendukung ekonomi kreatif, mendukung UMKM," kata Gibran seusai diskusi, Selasa (30/1). 

Cawapres 02 Gibran Rakabuming mengapresiasi Pemda Bandung yang dinilai memfasilitasi program anak muda dalam memajukan pelaku UMKM.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News