Sudah 7 Jam, Kebakaran Gudang Penyimpanan Kabel di Depok Belum Padam

Sabtu, 14 Oktober 2023 – 22:00 WIB
Sudah 7 Jam, Kebakaran Gudang Penyimpanan Kabel di Depok Belum Padam - JPNN.com Jabar
Proses pemadaman api di gudang penyimpanan kabel. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Sudah 7 jam kebakaran gudang penyimpanan kabel, di Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok belum berhasil dipadamkan.

Kasi Penyelamatan dan Kebakaran Damkar Depok, Tessy Haryati mengatakan, hingga pukul 20.55 WIB anggotanya masih terus berupaya memadamkan api.

“Saat ini kondisi (api) sudah lebih kecil dibanding tadi sore, dan sekarang masih dilakukan pemadaman,” ucapnya, Sabtu (14/10) malam.

Dia menuturkan, kurang lebih sudah tujuh jam anggotanya berupaya menjinakan api.

"Iya sekitar tujuh jam, dari 13.40 WIB," kata Tessy.

Tessy menyebut, petugas masih berjibaku mengendalikan bara api yang masih berpotensi menyala dan membuat kebakaran kembali.

“Tersisa asap, tetapi ini yang harus kami kendalikan, karena bisa jadi bara dan nyala lagi. Sehingga, saat ini masih dalam proses pemadaman,” terangnya.

Tessy menuturkan, terdapat sejumlah kendala dalam pemadaman kali ini. Di antaranya, kabel yang terbuat dari fiber, serta ada barang-barang yang mudah terbakar.

Setwlah sekitar tujuh jam berjibaku memadamkan api, Damkar Depok sebut hingga kini api masih nyala namun sudah lebih kecil dari tadi sore
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News