BGS 2023 Sukses Catatkan Transaksi Pembelian Hingga Rp 69 Miliar

Selasa, 21 November 2023 – 17:51 WIB
BGS 2023 Sukses Catatkan Transaksi Pembelian Hingga Rp 69 Miliar - JPNN.com Jabar
BGS 2023 Sukses Catatkan Transaksi Pembelian Hingga Rp 69 Miliar. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Bandung Great Sale (BGS) 2023 sukses digelar selama sebulan penuh pada Oktober - November 2023. Diharapkan, kegiatan tersebut berdampak terhadap geliat perekonomian di Kota Bandung. 

Terlebih untuk para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) lokal yang mencoba terus 'hidup' dengan kondisi peremonomian yang belum stabil pasca pandemi. 

Bertempat di Cihampelas Walk - Bandung, puncak penutupan BGS 2023 digelar. Selama dua hari menampilkan tiga puluh  tenda merchant, terdiri dari berbagai industri pariwisata dan UMKM unggulan Kota Bandung. 

Kegiatan juga dimeriahkan oleh berbagai penampilan komunitas kreatif mulai dari seni pertunjukan, musik hingga bincang kreatif, terkait strategi pengembangan pariwisata Kota Bandung yang berkelanjutan. 

Kepala Bidang Pemasaran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung, Sekar Puja widayanti mengatakan, BGS 2023 merupakan program yang bekerjasama dengan seluruh pemangku kepentingan industri pariwisata kota Bandung.

"Ada 1008 merchant menawarkan berbagai potongan diskon dan program yang menarik bagi para wisatawan," ucap Sekar dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Selasa (21/11). 

Sekar pun berterimakasih kepada semua sponsor yang turut membantu menyukseskan BGS 2023. Di antaranya, Bank BRI, Tunas Daihatsu, Samudra Motor, Zenna Home Living, Kagum hotel, Aragon Travel, Eiger, Kunafe, dan seluruh warga masyarakat Kota Bandung. 

Pada kesempatan yang sama, Manager Retail Payment & Merchant Relationship BRI RO Bandung, Yudi Darmawan menjelaskan, program BGS berhasil membukukan transaksi kegiatan sebesar Rp 69 Milyar. 

Bandung Great Sale (BGS) 2023 sukses digelar dan membukukan transaksi hingga Rp 69 Miliar.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News