Pameran Pariwisata Dwidayatour Carnival di PVJ Bandung, Sebar Paket Liburan Murah

Jumat, 06 Oktober 2023 – 11:05 WIB
Pameran Pariwisata Dwidayatour Carnival di PVJ Bandung, Sebar Paket Liburan Murah - JPNN.com Jabar
Ilustrasi: Pengunjung menghadiri pameran pariwisata "Dwidayatour Carnival 2023". Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Agen perjalanan, Dwidayatour kembali mengadakan 'Dwidayatour Carnival 2023'. 

Roadshow travel fair 15 kota ini sudah dimulai sejak bulan Januari. Pada 6 - 8 Oktober ini, giliran Kota Bandung yang disambangi dan berlokasi di Paris van Java (PVJ) Mal. 

Chief Operations Officer Dwidayatour Hendri Yapto mengatakan, roadshow travel ini menjadi yang ketujuh kalinya di gelar oleh mereka.

Pameran perjalanan wisata ini selalu ditunggu para traveller karena menawarkan harga yang lebih miring. 

"Pameran yang akan menghadirkan akses terjangkau ke ribuan destinasi wisata ini sangat dinanti-nantikan oleh para traveller tanah air," kata Hendri dalam keterangannya, Jumat (6/10). 

Ia optimistis, pameran pariwisata ini bakal didatangi banyak pengunjung sebab antusiasme masyarakat yang sudah tinggi untuk pergi berlibur pascapandemi Covid-19. 

"Pasalnya, setelah dua tahun pandemi dan tak bisa bepergian, kini pemerintah telah membuka kembali akses wisata, baik dalam maupun luar negeri," ucapnya.

Lebih lanjut, kata Hendri, untuk memberikan referensi perjalanan terbaik bagi masyarakat Bandung, Dwidayatour Carnival 2023 dan Bank Mandiri sebagai mitra bank pembayaran resmi menggandeng banyak pihak di bidang pariwisata dan perjalanan. 

Dwidayatour kembali menggelar pameran pariwisata yang menawarkan tiket perjalanan murah meriah. Pameran berlangsung di PVJ Mal Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News