Kesal Dibully, Remaja di Bandung Tega Bunuh Pemilik Warung Kelontong Tak Bersalah

Kamis, 05 Oktober 2023 – 20:15 WIB
Kesal Dibully, Remaja di Bandung Tega Bunuh Pemilik Warung Kelontong Tak Bersalah - JPNN.com Jabar
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo dalam pengungkapan kasus pembunuhan di Mapolresta Bandung, Kamis (5/10). Foto: Nur Fidhiah Sharing/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bandung menangkap seorang santri (16) dengan inisial M di Baleendah, Kabupaten Bandung dikarenakan melakukan pembunuhan kepada seorang pemilik warung kelontong, K. 

Aksi pembunuhan itu dilakukan oleh pelaku pada tanggal 22 September 2023 lalu. 

"Kasus pembunuhan di Baleendah bisa kami ungkap dalam kurun waktu satu minggu, kejadian tanggal 22 September 2023 pukul 01.00 WIB," kata Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo dalam ekspose kasus di Mapolresta Bandung, Kamis (5/10). 

Kusworo menjelaskan, aksi pembunuhan ini dilatarbelakangi pelaku M yang menjadi korban perundungan di pondok pesantrennya oleh teman-temannya. 

Dikarenakan kesal, ia lalu keluar dari pemondokan dengan cara melompat melalui pagar.

"Karena mendapat perlakukan tidak baik atau dibully oleh temannya. Setelah mendapatkan perlakuan tidak baik itu, tersangka lompat pagar," ucapnya. 

M kemudian berjalan-jalan seorang diri di sekitar pondok pesantren dan menemukan sebilah pisau. 

Pisau itu lalu disimpan dan dibawa oleh M di saku celananya. Saat hendak kembali ke pemondokan, M sempat mampir ke sebuah toko kelontong. 

Polresta Bandung mengungkap kasus pembunuhan yang menimpa pemilik warung kelontong di Baleendah. Pelaku ternyata seorang santri.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News