3 Manfaat Tidur Tanpa Busana untuk Pasutri

Selasa, 26 September 2023 – 07:00 WIB
3 Manfaat Tidur Tanpa Busana untuk Pasutri - JPNN.com Jabar
Ilustrasi tidur. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Tidak banyak pasangan suami istri (Pasutri) yang suka tidur tanpa busana setiap malam. Tidur tanpa busana mendorong Anda dan pasangan untuk lebih intim secara emosional dan terbuka satu sama lain.

Ada sejumlah manfaat tidur tanpa busana yang harus dimanfaatkan pasangan suami istri. Berikut ini penjelasannya, seperti dikutip laman Opera.news.

1. Meningkatkan keintiman

Tidur tanpa busana meningkatkan keintiman di antara pasangan. Kontak dekat dengan pasangan bisa meningkatkan jumlah oksitosin secara besar-besaran di otak Anda.

Hormon ini adalah neurotransmitter yang membantu Anda merasakan dorongan perasaan baik terhadap pasangan.

2. Meningkatkan kesuburan pria

Sebuah studi dari National Institute of Child Health and Development di Stanford University, menemukan bahwa pria yang tidur tanpa busana daripada mengenakan celana boxer memiliki tingkat kerusakan DNA dalam sperma 25 persen lebih rendah daripada pria yang memakainya.

Kesuburan bisa menurun karena sperma menjadi terlalu panas.

3. Hubungan ranjang lebih panas

Bermain cinta adalah bentuk olahraga dan pereda stres yang hebat. Jika Anda dan pasangan secara teratur tidur tanpa busana, kemungkinan besar kalian berdua akan melakukan lebih banyak begituan daripada saat mengenakan piyama. (fny/jpnn)

Berikut ini tiga manfaat tidur tanpa busana untuk pasangan suami istri (Pasutri), simak penjelasan lengkapnya di sini.

Redaktur & Reporter : Yogi Faisal

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News