Ba'so Seuseupan Punya Menu Baru, Pencinta Pedas Merapat!

Kamis, 07 September 2023 – 08:30 WIB
Ba'so Seuseupan Punya Menu Baru, Pencinta Pedas Merapat! - JPNN.com Jabar
Potret Baso Spesial Cabe yang merupakan salah satu menu baru di Ba'so Seuseupan. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Bagi Anda pencinta bakso, rasanya belum lengkap jika tak mencoba salah satu bakso legendaris Bogor yang satu ini.

Ba'so Seuseupan merupakan salah satu bakso yang sudah tersohor di Kota dan Kabupaten Bogor sedari dahulu.

Berdiri sejak tahun 1984, menjadikan bakso ini selalu memiliki tempat tersendiri di hati para penggemarnya di tengah kemunculan beragam varian bakso saat ini.

Terbuat dari bahan berkualitas yang dibalut dengan bumbu rahasia dan rempah turun-temurun, menjadikan bakso yang satu ini sudah pasti berbeda dengan bakso pada umumnya.

Meski Ba'so Seuseupan terkenal sangat fokus menjaga cita rasanya sedari dahulu, tetapi bukan berarti pihak pengelola tutup mata dengan perkembangan zaman.

Hal itu dibuktikan dengan peluncuran menu baru di Ba'so Seuseupan Cabang Gunungbatu, Kota Bogor, yang diberi nama Baso Spesial Cabe.

Pengelola Baso Seuseupan Gunungbatu, Jeje Zaenal Mutakin mengatakan peluncuran menu baru Baso Spesial Cabe bertujuan untuk menarik minat generasi Z, X dan milenial.

Di mana saat ini ketiga generasi tersebut amat menyukai bakso pedas dengan varian bakso yang berisi daging, urat dan cabai.

Ba'so Seuseupan kenalkan menu baru bernama Baso Spesial Cabe. Pencinta pedas dan bakso wajib coba nih!
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News