5 Trik Sederhana Agar Pria Tahan Lama Bermain Cinta

Minggu, 01 Oktober 2023 – 07:00 WIB
5 Trik Sederhana Agar Pria Tahan Lama Bermain Cinta - JPNN.com Jabar
Ilustrasi bermain cinta. Foto: Ricardo/JPNN com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Salah satu hal yang bisa membuat hubungan pasangan suami istri (Pasutri) makin erat adalah dengan rutin melakukan hubungan ranjang.

Bagi pria, agar proses bermain cinta dengan kekasih menjadi panas dan bergairah, tentu harus memiliki stamina yang kuat.

Namun, ada beberapa pria yang cepat loyo atau sulit untuk tahan lama saat sedang melakukan penetrasi.

Pria yang tidak bertahan lama di tempat tidur atau mereka yang mengalami ejakulasi dini lebih sering terjadi daripada yang Anda kira.

Ini tidak sering dibicarakan, tetapi sudah lama mengganggu banyak pria. Faktanya, ada banyak tekanan pada pria untuk bertahan lebih lama di ranjang.

Namun, sebenarnya berapa menit begituan yang cukup atau berapa menit yang kurang? Sementara kebanyakan pria mengatakan mereka ejakulasi antara 5 – 10 menit setelah penetrasi, penelitian menunjukkan bahwa rata-rata waktu ejakulasi setelah penetrasi adalah sekitar 5 1/2 menit.

Ada banyak cara untuk bertahan lebih lama di tempat tidur, dan senang mengetahui bahwa semua ini mudah diikuti. Berikut ini penjelasannya, seperti dikutip laman Pulse.ng.

1. Cobalah kondom

Beberapa orang tidak suka menggunakan kondom karena mengurangi kesenangan dan kepekaan. Inilah yang Anda butuhkan untuk agar bisa tahan lama di ranjang. Kenakan kondom atau coba yang mengandung krim desensitisasi.

Ada beberapa hal yang bisa dilakukan seorang pria jika ingin tahan lama bermain cinta dengan kekasihnya dan salah satunya adalah dengan fokus pada foreplay.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News