Didampingi Sesneg, Presiden Jokowi Tinjau Kereta Cepat di Depo Tegalluar

Selasa, 19 September 2023 – 12:25 WIB
Didampingi Sesneg, Presiden Jokowi Tinjau Kereta Cepat di Depo Tegalluar - JPNN.com Jabar
Presiden Joko Widodo seusai meninjau kereta cepat di Depo Tegalluar, Kabupaten Bandung, Selasa (19/9). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/Jpnn.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Presiden Joko Widodo meninjau kereta cepat yang ada di Depo Tegalluar, Kabupaten Bandung, Selasa (19/9).

Didampingi Menteri Sekretariat Negara Indonesia Pratikno, Jokowi menumpang kereta cepat Jakarta Bandung dari Stasiun Halim.

Kereta berhenti di Stasiun Tegalluar dan perjalanan dilanjutkan hingga ke Depo.

Di Depo, Presiden yang tiba pukul 09.00 WIB meninjau kesiapan kereta cepat yang akan mulai beroperasi pada Oktober nanti.

Peninjauan tertutup untuk awak media. Namun, di lokasi, rombongan Presiden didampingi oleh Direktur Utama PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) Dwiyana Slamet Riyadi.

Dalam kunjungan ini, turut disambut oleh Bupati Bandung Dadang Supriatna.

Dadang mengatakan, kunjungan Presiden ke Depo Tegalluar, untuk memastikan kesiapan pengoperasian penuh pada Oktober mendatang.

"Ini dalam rangka persiapan untuk launching-nya KCJB yang tentu saya bersama Pak Kapolresta dan rombongan menyambut kedatangan beliau atas kunjungan ke wilayah Kabupaten Bandung dan sekitarnya," kata Dadang. 

Presiden Jokowi meninjau kereta cepat yang ada di Depo Tegalluar, Kabupaten Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News