Puluhan Karya ‘Tetrad Seni September’ Mejeng di Grey Art Gallery Bandung

Selasa, 05 September 2023 – 14:15 WIB
Puluhan Karya ‘Tetrad Seni September’ Mejeng di Grey Art Gallery Bandung - JPNN.com Jabar
Pengunjung sedang melihat salah satu karya seni dalam pameran ‘Tetrad September’ yang berlangsung hingga Oktober 2023 di Grey Art Gallery, Jalan Braga, Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Sebanyak 12 seniman lukis mengikuti pameran di Grey Art Gallery, Kota Bandung.

Grey Art Gallery menginisiasi dan menyelenggarakan pameran seni rupa solo, duet, dan group exhibition, yang mulai dibuka untuk umum pada 1 September 2023 kemarin.

Pameran seni rupa kali ini mengambil tema ‘Tetrad September’ yang menampilkan 138 unit karya dari 12 seniman yang terdiri dari 82 judul karya.

Karya yang mencakup lukisan, sketsa, dan instalasi ini akan berlangsung hingga Oktober mendatang.

Tetrad Seni September merupakan judul yang mewakili empat elemen kunci atau aspek yang akan dihadirkan dalam pameran seni rupa di Grey Art Gallery.

Istilah ‘tetrad’ digunakan untuk merujuk pada pameran atau kombinasi empat hal, yang dalam konteks ini, mengacu pada empat elemen berkesenian yang menciptakan pengalaman seni yang holistik dan beragam.

Pameran ini menampilkan karya-karya seni milik Tennessee Caroline, Dew Aditia, Dey Irfan, Prabu Perdana dan Arkana Grup yang terdiri dari, Bimo Wisnu Atmojo, Fandy Dwimarjaya, Haviez Ammar, Herman Priyono, Jerojerr, Rezza Resda Kelanasukma, Rusyan Yasin dan Zahra Chinintya Rachman.

Seniman Arkana Group merupakan seniman pilhan Grey Art Gallery berdasarkan kesamaan konsep kekaryaan seniman dengan tujuan Arkana Exhibition.

Sebanyak 12 seniman lukis mengikuti pameran di Grey Art Gallery, Kota Bandung. Pameran ini menampilkan puluhan karya gabungan dan berlangsung hingga Oktober.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News