Persib Bandung Lakukan Pembenahan Pada Jeda Internasional Selama 11 Hari

Senin, 04 September 2023 – 19:30 WIB
Persib Bandung Lakukan Pembenahan Pada Jeda Internasional Selama 11 Hari - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung bakal berbenah di jeda internasional FIFA Matchday selama hampir dua pekan.

Setelah meraih hasil imbang melawan Persija Jakarta, Persib akan memperbaiki kesalahan-kesalahan di tiap pertandingan dalam sesi latihan.

Maung Bandung punya cukup waktu untuk melakukan persiapan menuju laga selanjutnya melawan Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 16 September mendatag.

“Jadi ini ada waktu dua pekan untuk berlatih bersama tim dan mengubah hal-hal yang saya tidak sukai. Dan saya rasa kami masihh arus berbenah,” kata pelatih Persib Bojan Hodak di Bandung, Senin (4/9).

Di jeda internasional ini, ada lima pemain Persib yang dipanggil PSSI untuk bergabung dengan Timnas.

Marc Klok, Rachmat Irianto, Edo Febriansah, dan Ryan Kurnia merapat ke Timnas senior untuk menjalani FIFA Matchday melawan Turkmenistan, 8 September mendatang. Sementara, Beckham Putra dipanggil Timnas U-23 untuk Kualifikasi Piala Asia.

“Untuk jeda internasional, kami memang kehilangan 5 – 6 pemain tapi bersama pemain yang lain, saya akhirnya memiliki waktu untuk sedikit bekerja membenahi tim,” ucapnya.

Bojan mengatakan, ia dan tim pelatih bakal memanfaatkan waktu 11 hari ini untuk membenahi kesalahan tim.

Persib Bandung bakal berbenah di jeda internasional selama hampir 11 hari, sebelum melanjutkan laga melawan Persikabo 1973.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News